K A N G A M E T

Loading

Tips Ubah Uang Ratusan Ribu Menjadi Jutaan Rupiah

penggadaanuang

Add caption

Buat kalian semua yang merasa ingin menambah atau melipat gandakan uang atau memperbanyak uang supaya tidak kehabisan uang

Menyimpan Uang di Bank Belum Tentu Bertambah Apa Sebabnya

Nah mungkin buat kalian yang merasa gengsi tapi uang Anda masih pas – pasan biasanya menyimpan uang pinginnya di bank. Bank memang bagus untuk menyimpan uang dan transaksi apabila memang transaksi perbankan itu sering Anda lakukan akan tetapi jika uang Anda masih pas – pasan lebih baik kembangkanlah terlebih dahulu lalu baru bank tempat penyimpanannya.

Bagaimana Cara Mengembangkan Uang Anda?

Kalau menurut saya cara memperbanyak uang adalah dengan bisnis, bisnis adalah sebuah usaha jual beli barang atau jasa, dengan bisnis maka akan terjadi perputaran uang dan ada keuntungan dari modal yang kita keluarkan niscaya uang Anda akan bertambah, semakin lama usaha yang Anda jalani tentu semakin banyak pelanggan yang mengenal dan menggunakan jasa atau barang yang Anda jual. Dengan itu pertumbuhan ekonomi Anda pasti akan lebih maju. Nah setelah pertumbuhan ekonomi semakin maju barulah Anda menggunakan jasa bank untuk menyimpan uang Anda dan untuk transaksi jual beli sehingga Anda tidak akan kehabisan uang.

Kalau memang Anda belum memiliki modal yang cukup untuk usaha yang besar hendaklah Anda memulai usaha yang kecil terlebih dahulu sehingga tidak memaksakan kemampuan Anda.

banyak ko usaha kecil yang bisa Anda jalankan,

berikut contoh usaha kecil yang mungkin bisa Anda jalankan.

1. Bisnis Pulsa

Bisnis pulsa merupakan bisnis yang tidak haru memiliki counter yang besar loh, cukup dengan satu handphone yang Anda pakai Anda bisa mulai merintis bisnis ini cukup mudah kan. Memang keuntungan dari bisnis ini tidak terlalu besar akan tetapi jika Anda rajin dan tekun pasti Anda bisa sukses. Setelah banyak pelanggan dan modal pun makin bertambah hendaklah untuk mengembangkan bisnis Anda dengan membuka counter sedikit demi sedikit mulailah melangkah untuk mengembangkan bisnis Anda.

2. Bisnis Laundry

Tentunya Anda tau di jaman sekarang banyak sekali orang yang tidak mau cape mencuci baju nah disini lah kesempatan Anda untuk membuka bisnis laundry, bisnis ini merupakan bisnis jasa. Modal nya pun tidak  terlalu besar lah, mungkin yang wajib Anda siapkan mesin cuci. Sedangkan mesin cuci cukup satu kali membelinya jadi modal yang dikeluarkan pun hanya sekali. Jangan salah nilai ya kalau bisnis laundry ini bisa menghasilkan puluhan juta dalam setahun loh.

3. Bisnis Trading

Nah untuk bisnis yang satu ini memang tidak harus mempunyai modal yang besar akan tetapi harus mempunyai nyali yang besar. Karena di bisnis ini bisa jadi untung besar bisa jadi pula rugi besar. Intinya Anda harus hati – hati dengan resikonya. Dan harus siap dari keuntungannya.

Barangkali Anda berminat bisnis trading cobalah masuk dan ikut bisnis trading sesuai anjuran saya

klik aja

No Comments

Leave a Comment