K A N G A M E T

Loading

syarat yang harus dipenuhi agar channel youtube monetize-Menjadi seorang youtiber belakangan iini merupakan sebuah cita-cita banyak orang. memang sihh tidak masalah dengan dampak semakin di kenal oleh banyak orang dan menghasilkan uang.

Akan tetapi menjadi seseorang youtuber bukan hal yang mudah Admin tidak bermaksud untuk membuat para pembaca patah semangat tetapi itulah kenyataannya, buat mendapatkan penghasilan dari Youtube terlebih dahulu monetize channel Anda.

Dengan syarat 1000 subsciber & 4000 jam tayang dalam waktu 12 bulan (1 tahun) jika jumlah yang sudah pada tentukan oleh Youtube nir dapat di penuhi channel nir akan mampu pada monetize. Walaupun jumlah subscriber sudah mencapai 1000 namun jam tayang tidak terpenuhi atau jumlah jam tayang 4000 tetapi jumlah subsciber nir terpenuhi maka channel nir akan sanggup pada monetize. Lalu apa saja syarat agar mampu dalam monetise sang Youtube? Di bawah ini merupakan penjelasannya.

Baca juga : peralatan yg pada miliki sang yotuber profesional

1. Memiliki Channel Youtube

Terlebih dahulu Anda memilki channel youtube bila nir mempunyai channel apa yang mau dalam ajukan buat monetisasi. Anda relatif dengan mempunyai email & untuk nama channel Youtube jua menentukan nama channelnya jika gundah dalam pemilihan nama bisa memakai nama sendiri.

Dua. Memiliki video original

kenapa harus video original? Karena apabila melakukan reupload video orang lain akan terkena copyright.

3.Mematuhi kebijakan

mematuhi kebijakan yang telah di buat oleh youtube. karena jika tidak mematuhi kebijakan yang di buat oleh youtube atau melakukan pelanggaran maka channel tidak akan di monetisasi oleh youtube maka dari pahami terlebih dahulu kebijakan program Youtube.

4. Jangan mengupload video kontroversi

jika Anda mengupload video yang bersifat kontroversi maka channal tidak akan di monetisasi Youtube, yang di maksud dengan video kontroversi adalah video kekerasan, video seksual, video judi dan lain sebagainya. buatlah video yang tidak memicu kontroversi.

5. hindari komentar spam

Komentar spam dapat menghambat proses monetisasi channel Anda. mungkin Anda sudah mematuhi kebijakan dari Youtube tetapi pada saat mendaftar Anda melakukan komentar spamming bisa jadi pengajuan di tolak oleh Youtube.

6.Akun Youtube Terverifikasi

Untuk dapat penghasilan dari Youtube adalah dengan cara melakukan verifikasi melalui nomor telepon. juga menghidupkan beberaa fitur dari Youtube menjadi syarat yang penting dilakukan. Tujuannya tentu agar channel Youtube bisa menjadi sumber penghasilan. Hal ini wajib dilakukan Anda juga harus Pastikan ketika melakukan verifikasi, gunakan nomor yang selalu aktif agar dapat menerima pesan untuk verifikasi kode pada saat login.

7. konsisten

Pada saat Anda membangun channel youtube adalah Anda harus konsisten. jika tidak dapat melakukan upload video setiap hari setidaknya dalam seminggu Anda mengupload 2-3 video dalam seminggu supaya channel terlihat aktif oleh youtube.

itulah beberapa syarat yang bisa saya bagikan kepada Anda tentang apa saja syarat yang harus di penuhi agar channel bisa di monetise, jadi seorang youtuber memang sulit tetapi jika konsisten dan terus mengupload konten-konten original pasti channel akan di subscribe juga di tonton para viuwer dan Anda jangan langsung terpacu dengan hasil karena suatu hal yang hanya ingin mendapatkan hasil tetapi tidak mengikuti prosesnya tidak akan berhasil. sekian dari saya semoga bermanfaat  dan membantu Terimakasih….

No Comments

Leave a Comment