K A N G A M E T

Loading

Sudut pandang kualitas bisnis,

 kualitas sebuah bisnis dari waktu ke ketika bisa mengalami perubahan yg sangat signifikan sebagaimana sudut pandang warga luas yang mampu memberi efek perubahan pada sebuah bisnis manajemen kualitas bisnis begitu berkembang pesat selama 2 puluh tahun ini

suatu waktu,dimana kualitas bisa pada artikan sebagai memenuhin kepuasan pelanggan lantaran bisa memenuhi persyaratan dan harapan

dalam era kompetisi global yang sedang terjadi saat ini maka istilah kualitas telah semakin luas tidak hanya fungsi barang dan harga serta ketepatan waktu penyerahan,waktu penyerahan juga bisa di hubungkan dengan umur produk yang berkualitas bagus serta tahan lama.  jasa pelayanan serta kualitas produk yang kita tawarkan.

namun sekarang pemahaman kualitas sangat dihubungkan dengan kualitas produk,jika kualitasnya sangat baik dari segi manapun maka produk yang kita tawarkan akan mudah masuk ke pasar konsumen global.

dalam persaingan bisnis global juga sangat berasa dampaknya bagi penggelut bisnis lokal.dalam persaingan bisnis global produk dalam negeri masih di bawah rata rata produk asing misalnya produk amerika dan eropa bisa di konotasikan produk berkualitas.jika di bandingkan dengan produk yang sama tapi buatan dalam negeri.kita tidak tau sampai kapan hal ini akan berlangsung maka dari itu kita harus menerima persaingan global yang sangat luar biasa ini.

pandangan kualitas seolah olah telah dapat dikompromikan dalam arti bahwa membeli produk atau jasa yang relatif berkualitas lebih rendah dengan harga lebih murah dan biaya operasional yang lebih efisien dalam waktu tertentu akan dapat memberi keuntungan bisnis yang jauh lebih besar.

disinilah letak perubahan yang akan mengakibatkan pergeseran pandangan membuat produk yang berkualitas tinggi dengan umur produk yang panjang,perubahan yang dilakukan para pengusaha kepada pihak ketiga.termasuk dalam merekrut tenaga kerja ahli serta mobilisasi atau transportasi yang memadai serta memakai aset yang pada fungsinya.

inofasi perbaikan pelayanan produk merupakan tindakan berkelanjutan sebagai pelayanan konsumen,serta pembuktian hasil produksi yang bisa di pasarkan di persaingan pasar global.

membuat produk berkualitas tinggi diperlukan (skill),disiplin dan intergritas untuk mewujudkan komitmen,dan membuat produk berkualitas bisa dilakukan siapapun.jika satu dari sepuluh orang pembuat produk berkualitas dengan sengaja memproduksi produk tak berkualitas/cacat,maka perusahaan akan merugi dengan cepat karena akan di tinggalkan konsumen.

untuk itu semua karyawan dan tenaga ahli harus diberi pemahaman yang mendalam bahwa kualitas adalah tanggung jawab semua orang yang berperan dalam sebuah produksi,akan tetapi sebagi pemilik perusahaan yang selalu berkeinginan kuat membuat sesuatu menjadi lebih baik.

No Comments

Leave a Comment