K A N G A M E T

Loading

Oke, pada kali ini aku akan membahas sedikit mengenai youtube, yaitu perubahan persyaratan untuk monetisasi channel youtube terbaru 2018.

Pada tahun ini tahun 2018 YouTube menunjukkan persyaratan gres pada jadwal Mitra YouTube dan Monetisasinya, dimana pada tahun sebelumnya YouTube memberi persyaratan channel YouTube harus mempunyai minimal 10.000 tampilan saja untuk mengikuti jadwal Mitra YouTube dan untuk memonetisasi sebuah channel YouTube.

Namun di tahun selanjutnya di tahun 2018 YouTube melaksanakan perubahan dengan jadwal Mitra YouTubenya, yaitu mengenai kelayakan untuk melaksanakan monetisasi sebuah channel, harus memenuhi persyaratan gres yaitu :

4000 Jam Tayang

Bahwa sudah dijelaskan oleh pihak YouTube pada persyaratan terbarunya untuk mengikuti jadwal Mitra YouTube atau Monetisasi sebuah channel harus mempunyai jumlah tayang sebanyak 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

1000 Subscriber s

Syarat selanjutnya yaitu 1000 Subscriber bahwa diharuskan sebuah channel untuk mempunyai jumlah subscriber sebanyak 1000 subscriber jikalau ingin mengikuti jadwal Mitra YouTube dan channelnya untuk dimonetisasi.

Kaprikornus pada dasarnya yaitu sebuah channel YouTube harus mempunyai 4000 jam tayang dan 1000 subscribers untuk mengikuti jadwal Mitra YouTube dan Monetisasi.

Baca : Cara Membuat Channel YouTube dan Upload Video di YouTube

Semoga artikel ini dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya, salam sukses mitra 🙂

No Comments

Leave a Comment