K A N G A M E T

Loading

Pernah dengar kata VPS ? VPS akronim dari Virtual Private Server mungkin kalian yang pernah dengar atau seorang pemakai VPS untuk kebutuhan pada website anda. VPS Sendiri mempunyai 2 pilihan Operating System yang dapat di sebut Os sesuai kebutuhan anda, anda dapat menentukan Os Linux atau Windows.

 VPS akronim dari Virtual Private Server mungkin kalian yang pernah dengar atau seorang Penyedia Trial VPS Hosting Dan VPS Windows Gratis, Menggunakan CreditCard Dan Tanpa CreditCard.

Kelebihan dari VPS Tentu nya anda dapat gunakan 24jam full tentu nya tapi VPS kekurangan nya kurang tidak cocok untuk pemula di karenakan memakai VPS tidak semudah memakai shared hosting anda di perlukan menginstall software, yang banyak di takuti pengguna vps yaitu serangan DDOS tentu nya alasannya ialah akan menciptakan bandwith over. kelebihan dari VPS sendiri kecepatan download nya dapat 10-100gbps per detik sangat menakjubkan.

Mungkin untuk kalian yang pemula ingin mencoba memakai VPS tetapi harga tidak semurah shared hosting anda dapat mencoba trial dan saya akan mengatakan Rekomendasi Penyedia Trial VPS Hosting Dan VPS Windows Gratis, Menggunakan CreditCard Dan Tidak Menggunakan CreditCarduntuk kalian para pemula yang ingin mencoba VPS.

Oke inilah Penyedia Trial VPS Hosting Dan VPS Windows Gratis yang wajib anda coba.

1. Aliyun

aliyun atau anda dapat mencari alibaba cloud ialah situs penyedia cloud  vps terbesar keempat tentu nya di dunia, situs ini sendiri sangat terpercaya negara china. situs ini menunjukkan Trial  30 Hari VPS Linux dan Windows tentu nya  memakai creditcard dan anda juga akan mendapat kupon gratis sebesar 50$ kalo di rupiahkan sekitar 700ribuan anda dapat mengunjungi

https://www.alibabacloud.com/campaign/free-trial

2. Amazon Web Service ( AWS )

tentu nya anda tidak gila dengan nama situs online shop yang di miliki orang terkaya nomor satu di dunia tentu nya Amazon yang di miliki seseorang yang berjulukan Jeff Bezos. anda dapat mendapat 12 month VPS Linux dan Windows yang tertera pada situs Amazon Web Service anda dapat mendaftar di http://aws.amazon.com/Account/Sign-Up‎ untuk spesifikasi RAM VPS nya anda mendapat 1 VPS Linux RAM 1GB Dan VPS Windows RAM 1GB Full 12 Month tapi anda memerlukan cardcredit atau memakai virtual creditcard.

3. Google Cloud

situs ini juga ialah situs besar juga yang mengatakan Trial VPS Linux Dan Windows ibarat Amazon Web Service tentu tetapi Google Cloud mememberikan credit sebesar 300$ kalau di rupiahkan sekitar 4jutaan dan full 12 month tapi anda di haruskan memakai creditcard atau memakai virtual creditcard untuk memakai virtualcreditcard sebaik memakai virtualcreditcard bni alasannya ialah di sini tidak semua virtual creditcard dapat sangat di rekomendasi untuk anda yang ingin mencoba nya anda dapat mengunjungi situs https://cloud.google.com/free/ untuk mendapat Trial VPS Linux dan Windows Gratis.

4. Neuprime

situs ini memberian masa percobaan atau trial 10 day VPS Instant Linux Dan Windows anda dapat mencoba semua VPS Linux tetapi kalau anda mengalami hambatan ibarat verifikasi creditcard anda dapat memakai virtual creditcard dari wirex atau memakai vcn bni. anda dapat mengunjungi situs https://www.neuprime.com/ untuk mendapat trial VPS 10day dari Neuprime.

5. Azure

situs milik orang terkaya ke dua di dunia yaitu Bill Gates, anda dapat mendapat free credit 200$ kalau rupiah kan sekitar 2jutaan 12 month full tetapi anda harus mempunyai creditcard atau virtual creditcard untuk verifikasi billing, VPS dari azure sendiri support untuk kalian yang mencari VPS support untuk mining bitcoin tentu nya anda dapat memakai Azure. anda dapat mengunjungi situs https://azure.microsoft.com/en-us/free/ mungkin anda ingin mendapat free credit dari azure.

Oke hingga sini saja RekomendasiPenyedia Trial VPS Hosting Dan VPS Windows Gratis, Menggunakan CreditCard Dan Tanpa CreditCard anda dapat mencoba salah satu situs di atas dan supaya bermanfaat tentu nya.

No Comments

Leave a Comment