K A N G A M E T

Loading

penyebab CPC atau BPK  iklan adsense menurun-CPC (Click per Cost atau Biaya per Klik) atau BPK (biaya per klik) ada;ah besarnya bayaran yang di terima seorang publisher untuk setiap iklan yang di klik oleh visitor bervariasi.

Tinggi juga rendahnya CPC iklan bervariasi yang sebagai faktor memperngaruhi penghasilan kita menjadi publisher Adsense, memakai semakin tingginya CPC iklan maka semakin tinggi bayaran yang akan kita terima.

Memiliki iklan yang CPC tinggi sebuah harapan bagi para publisher, denga semakin tingginya porto klik iklan maka semakin akbar peluang meraka buat menarik uang yg masih ada pada rekening impian adsense mereka.

Akan namun terdapat beberapa faktor yang mempengaruhi nilai cpc iklan kita memilki rendah, di bawah ini terdapat beberapa rangkuman yang dapat saya bagikan semoga pada artikel pada bawah ini bisa menjawab permasalah yang sedang Anda alami.

CPC (Click per Cost atau Biaya per Klik) atau BPK (biaya per klik) ada;ah besarnya bayaran yang di terima seorang publisher untuk setiap iklan yang di klik oleh visitor bervariasi. Tinggi juga rendahnya CPC iklan bervariasi yang sebagai faktor memperngaruhi penghasilan kita menjadi publisher Adsense, memakai semakin tingginya CPC iklan maka semakin tinggi bayaran yang akan kita terima.

Baca jua : niche blog yg memilki cpc tinggi DISINI

1. Banyaknya berasal visitor selain dari google

google  adsense sangat menyarankan bagi para publisher mencari pengunjung dari search engine atau traffik organik. jika yang mengklik iklan dari blog kita bersumber dari sosial media atau sumber lain selain google maka setiap cpc yang di terima akan di perkecil oleh pihak google. oleh karena usahakan untuk mengoptimalkan blog kita supaya terindex di google dan para visitor berasal dari mesin pencari google agar CPC yang kita terima semakin tinggi.

2. Terlalu banyak shere ke media sosial

banyak para blogger mengusahakan agar memiliki visitor yang banyak cara yang paling instan mereka lakukan dengan share ke media sosial degan cara yang berbayar maupun gratis, namun cara ini merupakan cara yang kurang efektif, jika cara ini di lakukan secara terus menerus akan memiliki dampak yang buruk untuk blog kita dan memilki potensi blog akan di tangguh oleh pihak google Adsense karena melanggar kebujakan dari program google. Hal ini pernah saya alami akun saya di tangguhkan karena terlalu banyak share link seperti di facebook, twitter, youtube, dan lain-lain setelah itu Admin pun tidak lagi shere artikel setiap membuat postingan yang baru ke sosial media.

3. Niche Web

Niche atau topik atau tema blog juga sangat mempengaruhi besar kecilnya nilai BPK adsense atau CPC adsense. Ada niche dengan BPK rata-rata lebih rendah dibandingkan yang lain misal jika kita punya blog pendidikan belum tentu sama dengan blog traveling nilai CPC nya. maka dari untuk membangun sebuah blog usahakan membuat blog yang memilki CPC yang tinggi atau bisa juga membuat blog gado-gado yang isinya bervariasi dan nilai cpc setiap iklan juga bervarisai.

6. Target Iklan

Jenis penargetan iklan juga mempengaruhi tingkat RKT/CTR dan nilai BPK bagi para publisher. Cara kerja Adsense nyata melalui perayapan konten di halaman web kita. jika proses perayapan mengalami kendala karena kesulitan mengidentifikasi konten web Anda, maka iklan yang muncu tidak akan nyambung dengan isi konten sehingga biaya kliknya silit ditebak, dan cenderung menurun.

7. Pemblokiran iklan

AdSense memilki fitur membebaskan publishernya untuk memilih iklan apa saja yang muncul. Pilih iklan yang ingin ‘diblokir’ melalui daftar iklan yang diblokir, namun yang perlu diingat, bahwa pemblokiran pada satu pengiklan memiliki pengaruh menurunkan persaingan atas seluruh inventaris iklan Anda, hal tersebut bisa juga menurunkan nilai dasar kontent Anda.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

itulah yang dapat saya bagikan  tentang penyebab CPC atau BPK  iklan adsense menurun semoga postingan ini bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih….

No Comments

Leave a Comment