K A N G A M E T

Loading

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Menghilangkan bekas jerawat dengan jeruk nipis

Selamat Datang di Blog ini . Masalah yang paling serius pada kecantikan wajah ialah bopeng, kenapa demikian?? Bopeng merupakan suatu kondisi dimana wajah bolong-bolong penyebab utamanya ialah jerawat, karena terlaku sering memencet jerawat hingga keluar nasi berserta darah, demikianlah yang akan menimbulkan luka sehingga luka tersebut tidak dapat sembuh secara sempurna yang akibatnya memicu timbulnya bopeng.

Bopeng bukan saja mengganggu penampilan, bopeng pula nisbi sulit buat dihilangkan. Meskipun sulit, bukan hal yang nir mungkin, apabila kamu tabah dan telaten pada menggunakan bahan alami menjadi alternatif untuk mengatasi kasus bopeng yang sedang engkau alami.

Kenapa memakai bahan alami?? Alasan utamanya murah dan kondusif, buat kemudahan lebih mudah menggunakan obat-obatan karena hanya tinggal oleskan atau minum saja, bila memakai bahan alami harus mengikuti proses pembuatan terlebih dahulu, namun satu hal yang nir pernah akan kamu sesalkan adalah tidak menyebabkan dampak samping berbahaya.

Menggunakan bahan alami apakah itu?? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips tentang Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat menggunakan jeruk nipis dengan campuran bahan alami lainnya.

Kenapa menggunakan jeruk nipis?? Jeruk nipis kaya akan vitamin c yang membantu peremajaan sel-sel kulit, sehingga wajah kamu akan kembali seperti semula, selain itu jeruk nipis juga dapat membunuh bakteri penyebab rusaknya kulit cantik kamu.

Untuk memasak jeruk nipis menjadi obat, engkau hanya perlu mengikuti langkah demi langkah tips pada bawah.

#1. Jeruk Nipis Dan Madu

Madu bahan alami ini biasa digunakan sebagai pelembab alami, didalam madu terkaung senyawa dan zat alami yang sangat bagus untuk kecantikan sperti protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida.

Cara mengolah:

  • Siapkan madu murni serta jeruk nipis, campur 2 sdm madu dan 1sdm air jeruk nipis, lalu aduk sampai merata.
  • Kemudian, oleskan campuran madu + air jeruk nipis ke wajah secara perlahan dan merata, dengan menggunakan kapas atau cotton bud.
  • Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira” 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut).

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, agar kamu puas dengan hasilnya, lakukan cara ini 3-4x dalam seminggu.

#2. Jeruk Nipis Dan Yogurt

Didalam yogurt terdapat kandungan yang bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah, seperti: asam laktat dan seng (zinc)

  • Siapkan jeruk nipis dan yogurt.
  • Kemudian, campurkan air jeruk nipis dan yogurt secukupnya, aduk hingga merata
  • Kemudian oleskan campuran tersebut kewajah dengan perlahan dan merata
  • Langkah selanjutnya, biarkan hingga kering kira” 15-20 menitan, setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan waslap(handuk lembut).

Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, agar kamu puas dengan hasilnya, lakukan cara ini 3-4x dalam seminggu.

Nah demikian yang dapat saya sampaikan mengenai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan jeruk nipis, bila kamu masih ingin tips kecantikan menarik lainnya silakan kunjungi rosyad.web.id media blog personal saya.

No Comments

Leave a Comment