K A N G A M E T

Loading

Oke, pada kali ini saya akan membagikan cara bagaimana menghapus sebuah latar belakang atau background foto/gambar hanya dengan satu sentuhan memakai aplikasi Android.

Buat kalian yang sering melaksanakan editing foto/gambar kalian niscaya tidak gila lagi dengan software yang berjulukan Photoshop, Photoshop yakni sebuah software editing photo/gambar yang sering dipakai oleh editor-editor foto/gambar profesional, tapi kali ini saya tidak akan membahas ihwal Photoshop melainkan membahas aplikasi Android yaitu Penghapus Latar Belakang (Background Eraser).

Background Eraser yakni sebuah Aplikasi Android yang mempunyai kegunaan untuk menghapus sebuah background atau latar belakang dari sebuah foto/gambar, tetapi disini uniknya ada fitur yang dimana kita hanya perlu menyentuh background atau latar belakang sebuah foto/gambar yang ingin dihapus hanya dengan satu sentuhan saja ibarat halnya fitur Magic Wand Tool yang ada di Photoshop.

Cara Menghapus Background Gambar Menggunakan Eraser Tool

1. Buka aplikasi Background Eraser

2. Pilih foto/gambar yang ingin kalian hapus latar belakangnya

3. Lakukan crop jikalau perlu lalu klik done

4. Kemudian akan muncul pilihan sajian kalian tinggal pilih Auto dan lakukan sentuhan pada background gambar maka secara otomatis background akan terhapus menjadi transparan

5. Kemudian pilih done sesudah itu pilih save untuk menyimpan hasil gambar

Cara diatas yakni cara bagaimana menghapus background atau latar belakang sebuah gambar memakai aplikasi Background Eraser (Penghapus Latar Belakang) di Android.

Semoga artikel ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya, salam sukses mitra 🙂

No Comments

Leave a Comment