K A N G A M E T

Loading

mengapa iklan adsense tidak muncul di blog-Adsense merupakan sebuah situs pengiklan yang paling populer di dunia, Google adsense dapat membayar dengan mahal para publishernya selain itu cara kerjanya cukup mudah Anda hanya perlu memasang iklan adsen di blog jika ada yang klik maka akan mendapatkan komisi yang besar kecilnya di tentukan oleh BPK atau biaya per klik dari iklan tersebut, Walaupun cara kerja terasa cukup mudah bukan terlepas dari masalah masalah yang sering di alami para publisher adalah iklan blank/tidak tayang padahal mereka sudah memasang kode iklan dengan sangat baik.

Ini merupakan sebuah konflik yang sangat serius bagi para publisher google adsen, lantaran apabila blog yg kita punya tidak menayangkan iklan maka kita tidak akan menerima penghasilan maka kita akan merasa down, murung , nir semangat lagi membentuk postingan.

Penyebab Google adsense nir tayang pada blog

sebenarnya ada  penyebab mengapa iklan tidak tampil di blog maupun web kita, umumnya tidak dapat muncul karena ada beberapa alasan berikut ini yang dapat di uruaikan oleh Admin.

Akun google adsen masih dalam review

jika akun adsen anda masih dalam masa review maka anda perlu bersabar sampai masa review selesai oleh tim google adsen, jika anda baru mendaftar adsen dan anda di minta untuk memasang iklan tetapi anda sama sekali belum mendapatkan email bahwa pendaftaran anda di terima sepenunya. itu artinya masih dalam proses review biasanya iklan akan blank dan hanya akan menampilkan ruang kosong saja, jadi anda tidak perlu heran jika masih  blank jika pendaftaran anda di terima maka iklan akan tayang secara otomatis.

Akun Adsen ditangguhkan atau di Banned

salah satu syarat jika anda menjadi seorang publisher Google Adsense anda harus mematuhi ketentuan google adsense, jika tidak mematuhi kebijakan dari Adsen atau anda melanggar aturan maka akun anda akan di suspend atau akun akan kena bennad. jika akun Google Adsen anda di banned atau di tangguhkan maka iklan Adsen di blog tidak akan tampil sama sekali Anda perlu mamatuhi kebijakan Google Adsen

Unit iklan baru

jiika anda baru saja membuat unit iklan baru Pada umumnya, iklan akan mulai ditampilkan 15 menit setelah unit iklan dibuat. Tapi kdang membutuhkan waktu yang lebih lama hingga 1 jam lamanya sampai iklan tampil. Untuk itu, jika Anda baru membuat unit iklan baru tidak perlu panik. Coba refresh halaman setiap 5 menit.

Skrip iklan belum terpasang

Mungkin akan terdengar aneh. Tetapi banyak orang mengeluh kenapa iklannya tidak tampil, padahal ia sesungguhnya belum menempatkan script Adsense di blognya. maka coba cek skrip iklan anda apakah sudah terpasang dengan benar di blog jika belum coba untuk memperbaikinya.

Penggunaan Add-Ons Pemblokir Iklan

Jika anda maupun visitor website anda menggunakan add-ons tambahan seperti Adblock, maka ini merupakn hal yang wajar website anda tidak memunculkan iklan apapun. Adblock memilki fungsi untuk membantu para netter untuk browsing di dunia maya tanpa harus mengalami gangguan dengan memblokir iklan iklan yang terpasang di blog maupun website, tanpa pandang bulu, adblock akan menghapus seluruh iklan yang ada di blog anda.

Konten Blog melanggar kebijakan

iklan google adsense sangat sensitif sekali dengan konten yang di anggap melanggar aturan dan tidak sesuai dengan aturan Google Adsen, maka anda perlu untuk merangkai kata-kata sebaik dan tidak melanggar aturan.

Blog belum di Index Oleh google

jika anda baru mempublish konten maka sebuah hal yang wajar jika pada postingan blog tersebut tidak memilki iklan karena belum terindex oleh google, Anda tak perlu mengambil langkah karena jika artikel anda sudah terindex oleh google maka dengan sendirinya akan muncul iklan pada postingan blog tersebut.

Akun Anda Ditolak

jika permintaan anda untuk menjadi seorang publisher adsense ditolak, maka akan secara otomatis iklan tidak akan tampil di webiste. Untuk mengetahui website anda diterima atau ditolak, anda dapat mengecek kotak masuk (inbox) email terkait atau anda langsung mengunjungi google.com/adsense dan login menggunakan email yang anda gunakan pada saat mendaftar.

Verifikasi PIN

Jika pihak Google Adsense sudah mengirimkan PIN tapi Anda belum memasukkan ke akun Adsense Anda, maka iklan Anda tidak akan ditampilkan lagi, sampai anda berhasil untuk memverifikasi alamat anda.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

Itulah beberapa alasan mengapa  iklan adsense tidak muncul di blog yang bisa saya bagikan kepada anda semoga bermanfaat Terimakasih…

No Comments

Leave a Comment