K A N G A M E T

Loading

Mengapa blog indonesia memilki cpc yang rendah?-sebagian besar asal  blogger indonesia mengatakan bahwa CPC dari blog mereka sangatlah rendah, nilai CPC atau juga di kenal dengan BPK (biaya per klik) sangat berpengaruh terhadap penghasilan Adsense kita.

Sebuah blog atau website memiliki nilai CPC yang berbeda-beda meskipun iklan yang di tampilkan tetap sama mengapa sanggup demikian? Poly faktor yg menghipnotis tinggi rendahnya CPC adsense akan namun faktor yang paling menonjol merupakan kualiatas berdasarkan konten blog itu sendiri.

Ada beberapa hal lain yg menjadi penyebab mengapa blog indonesia memiliki CPC yang rendah ini dia adalah sebab.

1. Tingkat ekonomi dari masyarakat indonesia yang masih tergolong rendah sehingga harga periklanan  indonesia juga rendah. Hal ini membuat pengiklan adwords tidak terlalu memberanikan diri menawar BPK yang terlalu tinggi atau biasa disebut bidding agar mereka tidak tekor.

2. Persaingan antara sesama pengiklan Indonesia relatif rendah karena mayoritas konsumen yang ada di indonesia menyukai barang gtratis. Karena itu standar bid yang disarankan oleh google juga harus rendah dan tidak teralu tinggi  agar bisa  terjangkau oleh pengiklan adwords asal indonesia.

3. Nilai kurs dari mata uang rupiah sangat rendah sehingga pasaran bid iklan yang ditawarkan google juga harus mengikuti standar nilai mata uang Indonesia agar periklanan google tetap laku. Lagi-lagi google terus berusaha supaya bisnis periklanan adwords terjangkau oleh pengiklan adwords di indonesia.

3. Persaingan iklan di blog milik anda (publisher adsense) rendah. Hal ini disebabkan oleh beberpa faktor, misalnya: anda terlalu banyak mencekal iklan, anda menggunakan “ukuran iklan” yang persaingannya rendah, niche blog anda hanya mengandung keyword-keyword yang BPK nya rendah, dan masih banyak lagi.

4. Anda sebagai seorang publisher adsense tidak memasang ukuran iklan yang “sedang ngetren” di google adwords, sehingga persaingan iklan di blog anda rendah, dan hal ini akan mengakibatkan CPC adsense di blog rendah. Bisa jadi anda memasang ukuran iklan yang hanya “sedikit dibuat” oleh pengiklan adwords. Iklan seperti itu harga kliknya murah karena persaingannya juga rendah.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

itulah mungkin yang dapat saya bagikan mengapa blog indonesia memiliki CPC yang rendah semoga postingan ini memiliki manfaat dan membantu Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment