K A N G A M E T

Loading

Telset.id, Jakarta– LINE merilisgame anyar berjudul Destiny Child untuk Android dan iOS. Game ini sudah dapat dimainkan di 164 negara, termasuk Indonesia. Destiny Child dikembangkan oleh LINE GAMES dan SHIFTUP, seperti keterangan tertulis yang diterima olehtim Telset.id di Jakarta, Jumat (7/12/2018).

Destiny Child adalah sebuahmobileCCG (Collectable Character Game) yang menceritakan petualangan kandidat Raja Iblis dan ketigasuccubi pendukungnya, yakni ‘Mona’, ‘Lisa’ dan ‘Davi’.

Pemain bisa mengoleksi dan mengasuh lebih dari 300 karakter, di mana setiap karakter memiliki cerita berbeda antara satu dengan yang lainnya. Karakter ini bisa digunakan untuk membuka potensi penuh mereka serta dapat membentuk timall-star untuk berbagai permainan strategis. Selain itu,gameini dilengkapi dengan serangan bos (Boss Raid) dan juga mode pemain lawan pemain (PvP).

Keseriusan LINE dalam mengembangkan Destiny Child ditandai dengan digandengnya ilustrator terkenal asal Korea Selatan, Hyung-tae Kim untuk merancang ilustrasi Live2Dgame ini. Dengan ini, pengguna diharapkan dapat merasakan asyiknya bermaingamedari berbagai aspek.

Tak hanya itu,game ini menawarkan konten serba guna, mulai dariquestcerita utama hingga PvP seperti‘Devil Rumble’dandungeonharian, seperti‘Underground’dan‘Event Dungeon’.

Sebenarnya Destiny Child sudah terlebih dulu diluncurkan di Korea Selatan dan Jepang pada 2016 dan 2017 lalu, dan sangat populer di kedua negara tersebut. Bahkan di Korea Selatan,game ini meraih aplikasi permainan terlaris No.1 setelah tiga hari rilis di App Store dan Google Play.

Untuk meningkatkan apresiasigamer,game ini juga telah menyelenggarakan kontes illustrasi tahunan dan pameran karya senioffline. Setiap penggunagameini dapat berpartisipasi dalam acara tersebut.

Selain itu, LINE GAMES akan menggelareventspecial bertajuk ‘Devil Festa’ untuk merayakan perilisanglobal gameDestiny Child. Hadiahnya macam-macam, seperti ‘5-star character summon scroll’dan *‘10,000 onyx’. *

LINE GAMES juga menyiapkan beberapa opsiloginuntuk memudahkan penggunanya di seluruh dunia. Dalam hal ini, pengguna bisa memilih untuklogindari akun Android, iOS, atau dari akun sosial media seperti LINE dan Facebook. [WS/IF]

No Comments

Leave a Comment