K A N G A M E T

Loading

Dukungan  microsoft ke windows 7 berakhir Dukungan  microsoft ke windows 7 berakhir apakah masih bisa digunakan?-dukungan microsoft terhadap window 7 berakhir untuk selanjutnya pengguna windows 7 tidak akan mendapatkan pembaharuan dari perusahaan microsfot dengan berakhirnya dukungan terhadap window 7 di sarankan bagi para pengguna untuk melakukan upgare sistem operasi ke windows 10.

Berakhirnya dukungan akan windows menjadi perhatian bagi para pengguna setianya lantas apakah masih mampu memakai windows 7? Mampu tetapi rentan terhadap keamanan seperti yang aku lihat dari situs perusahaan microsoft

jika saat ini masih menggunakan windows 7 apa saja yang akan terjadi?

rentan di serang virus

meskipun masa dukungan microsoft ke windows 7 kita tetap bisa menggunakannya akan tetapi akan rentan terhadap virus hal ini karena sistem operasi tidak mendapatkan pembaharuan perangkat lunak termasuk sistem keamanan, terkait hal tersebut microsoft menyarankan agar pera pengguna untuk upgrade windows 7 ke windows 10. Tujuannya agar si pengguna selalu mendapatkan pembaharuan dan keamanan dari microsoft.

Tips aga aman menggunakan windows 7

jika Anda masih setia dengan windows 7 dan  tidak ingin melakukan upgrade sistem operasi untuk mengatasi serangan virus tidak menghubungkan laptop atau komputer ke jaringan internet manapun supaya tidak di incar oleh program jahat lewat internet atau local networking.

komputer sebaiknya Anda gunakan di ruangan yang tertutup saja, meskipun harus terhubung dengan jaringan internet Anda harus membatasi sharing file tujuannya meminimalisir program-program jahat ke komputer lain.

itulah tentang Dukungan  microsoft ke windows 7 berakhir yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat dan membantu Terimakasih……

No Comments

Leave a Comment