K A N G A M E T

Loading

Aplikasi WhatsApp Hingga saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer di Indonesia. Berbagai keperluaan chating pasti setiap orang memiliki yang namanya WhatsApp ini, Hayo kamu sendiri bagaimana, pakai WhatsApp juga kan?

WhatsApp memiliki bagian bernama profil, dimana foto profil kamu dapat terlihat lebih jelas. Biasanya kalau ada orang yang suka kamu, bakal suka ngintipin.

Tapi, kamu nggak bisa tahu siapa orangnya. Solusinya?

Secara resminya tentu WhatsApp nggak menyediakan fitur ini. Jadi kamu nggak bisa tahu, siapa saja sih yang suka ngintipin dan merhatiin profil WhatsApp kamu. Kalau suka ngintipin, bisa aja dia suka sama kamu, atau jangan-jangan kamu punya hutang sama dia hehehe.

Pertama-tama download dan install terlebih dahulu aplikasi android bernama “Whats Tracker – Who Viewed My WhatsApp Profile”. Download versi terbaru lewat appstore;

Langsung buka aplikasi yang baru kamu install. Aplikasi ini akan meminta izin untuk mengambil data dari semua kontak kamu. Ijinkan dengan mengklik “Allow” pada pop-up yang muncul.

cara-mengetahui-siapa-melihat-profil-whatsapp-kita-2

Langkah – 3

Selanjutnya pula, aplikasi ini membutuhkan data dari aktivitas menelpon kamu. Ijinkan juga aplikasi ini dengan mengklik “Allow” sekali lagi pada pop-up yang muncul.

cara-mengetahui-siapa-melihat-profil-whatsapp-kita-3

Langkah – 4

Akan terdapat tiga tab menu. Untuk melihat siapa saja yang telah melihat profil WhatsApp kamu, kamu bisa klik “Visitor”. Kini daftar nama yang melihat profil WhatsApp kamu terlihat jelas.

cara-mengetahui-siapa-melihat-profil-whatsapp-kita-4

Itulah dia cara mengetahui siapa yang melihat profil WhatsApp kita. Nggak sulit bukan, hanya dengan beberapa langkah saja kamu bisa melakukannya. Selamat mencoba ya!

No Comments

Leave a Comment