K A N G A M E T

Loading

cara menjadi publisher adsense-google adsense adalah sebuah perusahaan milik google yang bekerja sama dengan para pengiklan di seluruh dunia termasuk juga di Indonesia, jika anda tertarik mendapatkan penghasilan dari internet bisa memulainya dengan menjadi seorang Publisher blog.

Google adsense merupakan sebuah situs pengiklan terbesar di dunia perusahaan ini berbasis di Mountain View, California, Amerika Serikat dan terbukti membayar, google mempasilitasi para publisher untuk memasang atau mempromosikan iklan para advertiser.

Tetapi untuk menjadi Publisher Google Adsense sangat sulit karena banyaknya syarat agar bisa menjadi patner google adsense. dan juga banyak sekali yang di tolak oleh google, pada saat mendaftar menjadi patner google Adsense.

Bagaimana cara kerja google Adsense?

secara umum ada 4 faktor yang terlibat di google adsense dan juga berinteraksi terdiri dari : adversiter, penyedia iklan, publisher, dan konsumen secara garis besarnya cara kerja dari google adsense adalah sebagai berikut ini :

publisher memasang iklan melalui google adsense, google merupakan penyedia iklan memiliki program untuk mempromosikan iklan tersebut agar mudah di temukan oleh konsumen yang tepat program ini lebih di kenal dengan Gooogle Adsense.

Publisher yang di setujui oleh google akan memasang iklan pada blog atau web yang sedang mereka kelola, untuk menjadi soerang publisher google adsense tidak di pungut biaya sepeserpun atau gratis para publisher akan mendapatkan keuntungan pada saat memasang iklan di blog atau situs mereka.  para publisheer akan di bayar oleh google Adsense jika ada pengunjung blog atau web mereka. google juga menyediakan rekening khusus agar publisher dapat melihat penghasilan mereka, tetapi setiap biaya iklan di bayar berbeda-beda  oleh google.

Cara Menjadi Publisher di Google AdSense

bagi yang sudah menjadi soerang publisher adsense tentu sudah tahu apa itu google adsense. Google AdSense adalah layanan iklan  milik Google, juga telah bekerjasama dengan ribuan advertisers di seluruh dunia. dan Indonesia. Para publisher yang terdaftar di Google AdSense dapat menampilkan iklan mitra Google AdSense pada blog mereka. bahasa sederhananya, Google AdSense adalah layanan iklan mitra Google yang didistribusikan melalui blog publisher Google AdSense.

jika ingin menjadi seorang publisher google adsense anda terlebih dahulu memiliki blog, setelah memiliki blog isi blog dengan konten yang berkualitas dan bebas copy paste jika melakukan copy paste pada saat mendaftar ke google adsense akan di tolak karena google mengatakan konten kita tidak asli atau orginal.

Agar blog di terima buat konten yang tidak melanggar seperti kekerasan, pornografi, perjudian, sara ( Suku Ras Agama dan Antar golongan) karena itu melanggar dari kebijakan dari google buatlah blog yang benar-benar bermafaat bagi para pembacanya. Buat juga halaman About, contact us, privacy,policy, dan Sitemap karena google menyukai sebuah blog atau konten yang memiliki informasi yang jelas tentang konten yang sedang di kembangkan para penulis.

pada saat pendaftaran ke google adsense biasa membutuhkan 2 minggu bahkan lebih jika paling cepat adalah 3 hari. jika anda di setujui oleh google adsense maka akan ada emial dari google adsense bahwa situs anda siap untuk menampilkan iklan. pada saat review anda usahakan untuk update artikel setiap harinya dan harus orginal.

Pembayaran google adsense

setiap iklan yang terpasang yang terpasang di halaman blog anda google akan membayar dalam bentuk dollar sebesar harga iklan yang terpasang pada blog jika biaya cpc tidak di publikasikan secara langsung oleh google adsense hanya pihak google dan adversiter yang tahu berapa jumlah yang mereka sepakati, penghasilan anda akan di catat oleh google adsense di rekening miliki mereka jika jumlah saldo anda di ambang pembayaran sebesar 100$ maka kita bisa mencairkannya. ada dua cara pembayarannya dalam westermunion atau langsung di transfer ke rekening bank lokal milik pribadi kita.

google adsense adalah program periklanan kita bisa mendaftarkan diri menjadi seorang Publisher google adsense secara gratis, syaratnya memilki blog atau channel youtube. jika semakin banyaknya klik iklan yang tayang pada blog kita, maka akan semakin besar jumlah dollar yang akan kita dapatkan tugas kita adalah hanya membuat artikel yang berkualitas agar blog kita ramai di kunjung oleh orang-orang.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

sekian dari saya cara menjadi publisher adsense semoga bermafaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih……

No Comments

Leave a Comment