K A N G A M E T

Loading

Cara mengubah file Pdf ke word tanpa aplikasi tambahan -pdf atau Portable Document File adalah file berkas digital yang dapat kita baca dokumen ini di berbagai perangkat contohnya seperti PC/Laptop, handphone, tablet, hingga browser.

Mungkin semua tidak lagi asing dengan format file pdf dan juga format file doct. file Fdf dan juga file doct sudah sangat familiar dan populer bagi banyak orang  dengan kedua format ini, mseki begitu masih banyak orang yang kebingungan untuk convert file fdf ke word.

Cara convert file pdf menggunakan Microsoft Word

Cara ini dapat anda lakukan jika memiliki Microsoft Office versi 2013 ke atas, karena pada microsoft word mulai dari versi 2013 sudah menyediakan fitur agar dapat mengedit dan mengconvert file pdf langsung mengguankan micorosoft word. berikut ini adalah panduannya :

1. jalankan aplikasi microsoft office

2. pilih menu file kemudian pilih file fdf yang akan anda convert

3. kemudian akan muncul pop peringatan klik OK dan tunggu proses convert saampai selelsai

4. lalu silahkan pilh view dan klik edit dokumen agar tampilanny normal

5. dan di bawah ini adalah tampilannya setelah selesai di konvert

bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klik DISINI

sekian dari saya Cara mengubah file Pdf ke word tanpa aplikasi tambahan semoga bermanfaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih…….

No Comments

Leave a Comment