K A N G A M E T

Loading

cara mengatasi agar blog tidak di AGC-pencurian konten atau artikel dengan Auto Generate Conten atau biasanya dengan AGC sangat sering sekali terjadi di dunia blogger dan baru-baru ini saya mengalaminya yaitu sebuah blog mencuri konten milik saya.

cara kerja AGC

cara kerja dari AGC dengan cara menggunakan plugin tertentu atau hanya dengan memanfaatkan fitur pengeposan otomatis yang tersedia di blogger, dan dibantu oleh situs pembaca format umpan yang biasanya disebut situs agregator atau RSS reader yang ada di internet berfungsi mengirim umpan dari blog kita ke blog miliknya.

Kerugian jika terkena AGC

Tidaklah semua blog kebal akan cara yang sangat curang ini, bahkan ada yang tumbang blognya atas tindakan ini. Meskipun blog anda terkena ada anda jangan langsung menyerah karena anda di curangi oleh orang yang tak bertanggung jawab, karena google tahu yang mana konten AGC dan yang konten originalnya.

Anda tidak perlu khawatir AGC akan merusak blog anda menurut artikel yang saya baca dari beberapa sumber, Meski mereka mencuri konten anda untuk memperbanyak postingan mereka, Anda harus tahu google memiliki sitem crawl yang sangat handal, google melindungi hak cipta atas konten yang anda buat dan AGC juga terdeteksi oleh pihak goole.

Tapi jika terus-terusan kita di curangi oleh orang-orang yang tak memiliki akses terhadap situs dan seenaknya mengambil konten anda pastinya anda akan merasa resah dengan tindakan ini, maka dari itu saya akan berbagi sedkit tips karena menurut saya bermanfaat bagi agar situs anda baik-baik saja dan tidak terpengaruh atas pencurian konten.

Mencegah blog dari blog dari AGC

1. cara pertama mengatasi blog dari agc adalah dengan mendaftarkan blog ke google seach consle supaya blog anda di index google. setiap kali anda memposting artikel google langsung crawl dan proses crawl sangatlah cepat google hanya membutuhkan waaktu 1-2 jam bahkan bisa lebih cepat untuk proses crawlnya artikel andapun langsung tersedia di google itu semua tergantung seberapa populer situs anda di google. disini saya juga menyediakan cara menambahkan situs ke google seacrh console klik DISINI

2. cara yang kedua mencagah blog di serang oleh agc sangat simple ternyata, tetapi ini khusus yang menggunakan blogger. jika WordPres saya tidak membahasnya mungkin saya akan membahasnya di lain waktu saja.

Anda hanya perlu untuk mengatur feed blog anda dengan cara masuk ke Dashbor blogger anda klik setelan >> pilih lainnya pada menu umpan situs anda ganti menjadi singkat setelah itu klik simpan setelan

jika sudah melakukan hal di atas mungkin suatu saat atau blog anda saat ini di agc setelah anda melakukan langkah yang kedua. maka artikel dari blog anda akan singkat biasanya hanya pada paragraf pertama yang akan tampil pada saat di agc.

Saran : Tetaplah semangat jadikan blog anda sebagai investasi di masa depan. namanya juga buka usaha pastinya akan mengalami banyak sekali rintangan. Jangan karena anda di curangi langsung meyerah dan tidak semangat lagi buat konten atau artikel, itu bukan solusinya tetaplah buat artikel yang berkualitas dan original. semangatlah untuk menuju kesuksesan anda.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

sekian dari saya cara mengatasi agar blog tidak di AGC semoga bermafaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimaksih……

No Comments

Leave a Comment