K A N G A M E T

Loading

Cara menentukan Niche Blog yang Benar-Menentukan niche blog yang tepat akan mempengaruhi popularitas blog dan juga mempengaruhi blog di mesin pencarian gooogle, pemilihan niche blog yang kurang tepat akan membuat blog berat berat bersaing dengan blog-blog lain.

Kenapa Kita Butuh Niche?

karena niche adalah jalan hidup blog kita. Dengan tidak menentukan niche tepat kita tidak memiliki  tujuan blogging yang pasti. Jika kita didefinisikan niche bisa dikatakan sebagai target pasar dari blog yang kita punya bahasa sederhananya topik atau tema blog.

1.Tentukan Tipe Blog

Seering sekali sesorang salah menentukan tipe blog apa yang akan dia kelola. bahkan tidak tahu menentukan tipe blog yang ia miliki. apakah Blog tersebut untuk Blog Bisnis, Blog Personal, Atau Blog Tehnologi, Blog Berita dan masih bnyak lagi. Pastikan anda benar dalam menentukannya. jangan sesekali mencampur blog bisnis dengan blog pribadi atau blog untuk mendapatkan Earning dari beberapa Iklan

2.Lihat Orang di Sekitar

Jika anda belum bisa menemukan ide anda bisa mendapatkan ide dengan memperhatikan orang di sekitar Anda. Anda bisa memperhatikan, Teman sekolah, Keluarga, danTetangga Perhatikan masalah apa yang dihadapi mereka atau suatu hal  yang dapat membuat Anda tertarik dan anda merasa bisa membantunya. Catat semua hal yang Anda lihat dan rasakan. jangan pernah batasi berapa jumlahnya.

3.Sesuaikan Dengan Keahlianmu

Menentukan Niche apa yang akan anda gunakan pada blg anda adalah dengan mengikuti keahlian anda. dengan demikian, anda tidak perlu binggung untuk mengisi konten dalam Blog anda. Jangan lah sesekali anda membuat Niche Blog yang tak sesuai keahlian karena akan menyilitkan diri sendri.

4.menentukan niat sendiri

menentukan niche dari niat kita sendiri menurut saya menarik, di karena kita tidak perlu bingung dalam menentukan Niche apa yang akan kita buat pada postingan blog kita.

5.Gunakan Niche ‘Abadi’

Niche abadi adalah niche yang tidak Akan mati dengan Seiring berjalannya Waktu, niche ini selalu di cari oleh orang yang ada di internet, Apalagi anda memanfaatkan Keyword yang abadi, bisa dipastikan Trafik organik dari situs anda akan melimpah Jika anda rajin mengupdate Konten.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

sekian dari saya Cara menentukan Niche Blog yang Benar semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam menentukan niche blog di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih…….

No Comments

Leave a Comment