K A N G A M E T

Loading

Oke, kali ini aku akan membagikan cara bagaimana membuka halaman situs yang telah di blokir memakai Aplikasi Psiphon Pro di Android.

Kalian niscaya pernah melaksanakan browsing di banyak situs dan kalian niscaya pernah mencicipi gagal atau tidak sanggup membuka sebuah situs yang ingin kalian lihat. Apa penyebabnya ? Penyebabnya yaitu mungkin situs tersebut sudah di blokir atau tidak tersedia di negara kalian sehingga menciptakan situs tersebut tidak sanggup lagi untuk di kunjungi. Apa penyebab sebuah situs di blokir ? Penyebabnya yaitu situs tersebut tidak mematuhi peraturan yang ada dan tidak mengikuti kebijakan yang ada di negara tersebut. Apa sanggup kita membuka sebuah situs yang sudah di blokir ? Tentu sanggup tetapi dengan sedikit cara yaitu memakai VPN (Virtual Private Network) dengan VPN kita sanggup menjelajahi situs-situs web tanpa batas termasuk situs-situs yang sudah di blokir pemerintah dengan aman.

Kali ini aku akan membahas Aplikasi VPN terbaik di Android berdasarkan aku yaitu Psiphon Pro, Kelebihan Psiphon Pro dari Aplikasi VPN Android lainya yaitu Psiphon Pro sanggup di unduh secara gratis di play store tanpa adanya batas pemakaian atau trial version ibarat Aplikasi VPN Android kebanyakan, mempunyai banyak pilihan server negara yang sanggup di saluran secara gratis dan mempunyai kecepatan tinggi untuk melaksanakan browsing, streaming, maupun download dan gampang di gunakan.

Cara Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro di Android

1. Buka Aplikasi Psiphon Pro

2. Pilih Server atau Negara yang ingin kalian gunakan

3. Klik tombol “START” untuk memulai

4. Jika berhasil terhubung maka logo “P” yang tadinya berwarna merah akan berubah warna menjadi biru

5. Cek IP Address untuk memastikan bahwa Server VPN sudah berhasil terhubung

6. Selesai, kini kau sudah sanggup berselancar bebas di internet dengan aman

Sekian tutorial dari aku agar artikel ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya 🙂

No Comments

Leave a Comment