K A N G A M E T

Loading

Cara membuat fanspage facebook-Facebook merupakan media sosial yang sangat populer yang dapat membantu anda untuk mempromosikan bisnis anda. di kerenakan facebook memiliki pengguna aktif yang sangat banyak dan tentu saja memiliki peluang yang cukup bagus untuk anda.

Seperti yang kita ketahui facebook memiliki fasilitas agar kita bisa mempromosikan bisnis yang anda  punya dengan menggunakan fanspage. fanspage merupakan sebuah layanan yang di sediakan oleh facebook kepada para penggunanya. Fanspage dapat menyediakan berbagai macam informasi tentang produk, layanan, dan lain sebagainya.

cara membuat fanspage facebook juga sangatlah mudah anda hanya perlu login ke facebook anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

Silahkan anda login ke facebook anda terlebih dahulu. Setelah itu anda pilih menu yang berada pojok kanan atas, kemudian pilih “Buat”

Terdapat 2 jenis halaman yang di sediakan oleh facebook yaitu :

-bisnis atau merek

-komunitas atau tokoh masyarakat

karena fanspage akan saya gunakan untuk keperluan bisnis maka saya akan memilih ” Bisnis atau merek ” dan klik memulai

Lalu isikan nama halaman, dan kategori halaman kaarena saya akan menggunakannya untuk keperluan blog maka saya memilih blog pribadi, selanjutnya anda pilih lanjutkan.

Silahkan unggah foto profil halaman anda tetapi bisa juga di lewati jika menurut anda belum memiliki foto profil yang sesuai dengan bisnis lewati saja anda bisa mengisinya nanti.

silahkan unggah foto sampul halaman anda tetapi bisa juga di lewati jika menurut anda belum memiliki foto sampul yang sesuai dengan  bisnis lewati saja anda bisa mengisinya nanti.

selesai, sekarang Fanspage  anda telah jadi.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

Sekian dari saya Cara membuat fanspage facebook semoga bermanfaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih….

No Comments

Leave a Comment