fbpx
K A N G A M E T

Loading

Cara Memberi Password File Microsoft Word -Microsoft word adalah sebuah mesih pongolah kata program ini memudahkan Anda untuk tulis menulis,membuat surat,brosur dan lain sebagainy Anda juga dapat melindungi file Anda dengan Memberi password pada file dokumen Office Word bertujuan untuk mengamankan data yang Anda punya, Microsof office sudah memberikan layanan dan fasilitas untuk  milindungi data dokumen dengan memberi password pada dokumen. Agar file yang Anda punya tetap aman dan hanya Anda yang bisa membukanya. Fitur ini sudah tersedia pada Microsoft Word 2007 ke atas,lalu bagaimana cara memberi pasword pada file microsoft word?

Berikut ini adalah cara memberikan password file microsoft word:

buka terlebih dahulu Dokumen yang akan Anda berikan password. setelah Dokumen lembar kerja Anda sudah terbuka. Lakukan Save (jika file belum tersimpan) atau Save As (jika ingin menyimpan file yang sama dengan nama yang berbeda) pada lembar kerja Anda

Sebelum Anda mengklik SAVE, terlebih dahulu Anda mengklik TOOLS di sebelah kiri tombol SAVE.

Ketika Anda mengklik menu tools maka akan muncul berberapa macam pilihan dan Anda pilih menu  GENERAL OPTIONS.

maka akan muncul kotak dialog baru yang meminta Anda memasukkan password atau sandi yang akan digunakan untuk masuk saat Anda membuka Dokumen Microsoft Word.

Anda isi password dan verifikasi password sesuai keinginan Anda masing-masing.

klik Ok, dan akan muncul kotak dialog baru yang meminta anda untuk memasukkan ulang kata sandi anda yang telah anda buat sebelumnya.

Kemudian Anda klik save untuk meyelesaikan pemberian password pada file dokumen word

Buka kembali dokumen yang Anda simpan tadi maka Anda di haruskan terlebih dahulu memasukkan password.

Sekian dari saya bagaimana Cara Memberi Password File Microsoft Word semoga bermanfaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment