K A N G A M E T

Loading

Oke, pada kali ini saya akan membagikan cara bagaimana membackup atau mencadangkan aplikasi atau game di android, buat kalian yang ingin mengatur ulang atau mereset handphone kalian kebawaan pabrik dengan cara hard reset atau factory reset handphone kalian maka otomatis handphone kalian akan berkembang menjadi ibarat gres lagi ibarat awal kalian membelinya dengan aplikasi bawaan sistem yang sudah terpasang di handphone kalian.

Melakukan penyetelan ulang atau hard reset akan menyembabkan hilangnya data-data dan terhapusnya aplikasi dan permainan yang sudah kalian pasang sebelumnya pada handphone kalian, melaksanakan factory reset akan mengembalikan kondisi handphone ibarat dalam kondisi bawaan pabrik factory reset juga akan mengakibatkan hilangnya data-data yang terdapat pada handphone kalian.

Buat kalian yang berniat melaksanakan setel ulang atau mereset handphone kalian dalam kondisi bawaan pabrik, ada baiknya kalian melaksanakan backup atau mencadangkan data-data penting yang ada pada handphone kalian ibarat aplikasi dan game yang sudah kalian pasang sebelumnya, sebab melaksanakan setel ulang pada handphone akan mengakibatkan hilangnya data-data yang ada pada handphone kalian dan handphone akan berkembang menjadi ibarat kondisi awal bawaan pabrik.

Cara Backup Aplikasi Android Menggunakan Aplikasi App Backup & Restore

1. Klik “Installed” pada hidangan tab

2. Pilih Aplikasi atau Game yang ingin kalian backup atau cadangkan

3. Kemudian klik tombol “BACKUP” untuk mulai mencadangkan Aplikasi dan Game

Cara Restore Aplikasi Android Menggunakan Aplikasi App Backup & Restore

1. Klik “Archived” pada hidangan tab

2. Pilih Aplikasi atau Game yang ingin kalian restore atau pulihkan

3. Kemudian klik tombol “RESTORE” untuk mulai memulihkan Aplikasi dan Game

Cukup gampang bukan ? Sekian tutorial dari saya agar artikel ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat untuk kalian yang sudah membacanya, terimakasih 🙂

No Comments

Leave a Comment