K A N G A M E T

Loading

Cara Aktivasi Microsoft office dengan mudah -Microsoft office merupakan aplikasi pengolah dokumen yang merupakan produk dari Microsft. Micorosoft sangat pupoler dan di sukai oleh banyak orang microsoft office terdiri dari banyak versi yaitu : Microsoft office 2007, 2010, 2013, 2016, dan 2019 yang baru di luncurkan oleh perusahaan Microsoft.

Tetapi jika anda menggunakan Microsoft office versi 2010 ke atas di haruskan untuk mengaktivasi microsoft office anda, untuk sementara waktu bisa menggunakannya tanpa harus di aktivasi tetapi jika selesai masa trial selesai jika anda membuka maka microsoft office akan meminta product key. jika tidak segera melakukan aktivasi dengan segera maka akan muncul masalah yaitu anda tidak bisa menyimpan dan anda tidak dapat menggunakan beberapa fitur jika anda tidak segera malakukan aktivasi microsoft office.

Cara aktivasi Microsoft office

untuk mengaktivasi microsoft office anda membutuhkan pihak ketiga yaitu Kms spico. Kms auto lite merupakan aplikasi yang bisa anda download secara gratis.

1.Download terlebih daluhu Kms auto lite DISINI

2. sebelum anda menggunakan kms auto lite matikan terlebih dahulu antivirus yang ada pada komputer anda karena antivirus akan mencekal aplikasi ini dan di anggap virus.

3. jalankan kms auto lite anda terlebih dahulu anda extract winrar anda kemudian klik kanan pilih Run as administrator. Disini sesuaikan pada versi widows anda KmsAuto x64 untuk windows versi 64-bit dan KmsAuto tanpa tulisan x64 adalah untuk windows versi 32-bit

4. Mulai proses aktivasi dengan mengklik tulisan “aktivative office” tungu proses aktivasi sampai selesai sampai ada muncul tulisan ” Activation Succesfull ” pada layar biru

4. lalu klik Instal GVLK ” dan klik pada ” Office Key ” dan tunggu proses hingga selesai dan status “Competed”

5 langkah yang selanjunya centang pada “Scheduler” dan klik  “Office Reactivation” dan tunggu beberapa saat sampai ada status sukses.

6. langkah yang terakhir yang anda lakukan adalah melakukan Restart komputer anda, dan sekarang Microsoft office anda sudah di aktivasi

Itulah cara aktivasi Microsoft office anda bisa melakukan di Microsoft office versi 2010,2013,2016, dan yang terbaru yaitu 2019.

baca juga : bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

Sekian dari saya Cara Aktivasi Microsoft office dengan mudah semoga bermanfaat dan dapat membantu di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment