fbpx
K A N G A M E T

Loading

c ara agar blog di approve google adsense – Jika anda miliki hobby membuat artikel (soerang penulis) cobalah untuk membuat sebuah blog selain anda menulis anda juga bisa mendapat penghasilan dari blog, jika blog anda di setujui/approve oleh goole adsense.

Lantaran tujuan utama para blogger menciptakan blog merupakan buat di approve atau di setujui menggunakan harapan bisa menerima penghasilan tambahan dari blog mereka. Namun tidak seluruh orang yang mendaftar blog atau website mereka disejui oleh google adsense di karenakan beberpa faktor misalnya yang pernah saya alami.

Apa itu google adsense?

Bagi anda yang belum memahami. Google adsense merupakan sebuah acara kerjasama menurut google. Kita menjadi pemilik blog atau website ( dianggap sebagi seorang

jika anda soerang blogger dan ingin mendapatkan penghasilan dari blog dengan harapan blog anda di setujui oleh google adsense maka anda perlu memahami beberapa hal berikut supaya disaat anda mendaftarkan google adsense agar cepat disetujui/ approve.

BuatlahArtikel Berkualita

artikel yang berkualitas yang di maksud adalah artikel bebas dari copy-paste atau lolos dari kata plagiat panjang artikel yang baik adalah 300+ kata, juga di lengkapi dengan gambar dan juga bermanfaat bagi orang yang membacanya.Google tidaklah benar-benar tahu apakah artikel yang kita berkualitas atau bermanfaat bagi orang lain, yang jelas Google menilainya dari seberapa sering artikel anda dibuka oleh pengunjung yang berbeda-beda setelah artikel artikel itu dipublikasi.

Tips: jika anda ingin mendapatkan pengunjung share artikel anda ke media sosial dan social bookmark milik anda seperti facebook, twitter, whatsapp,pinterest dan lain sebagainya.

Buat artikel dengan tata bahasa yang baik

artikel milik anda tidak hanya cukup lolos 100% dari copy-paste, tetapi harus memiliki tata letak bahasa (grammar) yang baik. Karena seorang spesialis GA akan ditugaskan oleh google untuk meninjau blog Anda. Jika dia tidak mengerti maksud artikel yang anda punya karena tata bahasanya tidak benar, maka dia akan merekomendasikan untuk menolak permohonan anda buat sebagai seorang penayang GA.

Membuat halaman 4 halaman

Buatlah halaman seperti about, contact, privacy, dan sitemap. karena Google menyukai pemilik website yang mempunyai informasi yang jelas, hal ini juga untuk memastikan bahwa Anda adalah real human yang mengelola website secara serius dan juga secara profesional.

Menambahkan situs ke Webmaster Tool

Menambahkan situs Anda di Google Webmaster Tool supaya artikel anda bisa di index oleh google dan pada saat di cari tersedia di beranda google, karena saat mendaftar ke adsen google akan melihat apakah artikel anda sudah ter index atau belum.

Rajin Post Artikel

Rajin Post Artikel merupakan hal yang penting, dengan rajin post artikel maka blog anda akan dengan mudah dikenali oleh search Engine, dan anda harus memastikan melakukan Post secara konsiten, jika anda bisa anda bisa melakan post artikel 3-4 artikel seminggu . tetepi kalok anda bisa postlag artikel setiap hari satu atau dua artikel perhari itu semua tergantung anda. ada juga beberapa blogger menentukan jadwal untuk membuat artikel.

Perhatikan Usia Blog

anda juga harus memperhatikan usia blog anda karena seringkali seorang blogger pemula ingin mendaftarkan blognya ke google adsense tanpa memperhatikan usia dari blog yang dia miliki usia ideal untuk mendaftarkan blog google adsense adalah 3-6 bulan. Tapi lebih saya sarankan blog sudah memiliki umur di atas 6 bln.

Sudah Memiliki Pengunjung aktif

Pengunjung aktif blog merupakan inti dari ngeblog. Saat anda menulis untuk kebutuhan orang lain akan informasi. Pengunjung jelas akan menjadi aspek utama supaya blog yang anda punya bisa diterima Google Adsense.

Pastikan Anda Mendaftar Adsense Melalui Blog

Hal ini juga sangat penting, agar pendaftaran mudah di terima oleh google adsense dan tidak terjadi kekeliruan anda bisa membaca cara mendaftar adsen lewat blogger

pada saat riveuw

pada saat riveuw postlah artikel setiap hari minimal satu buah atau bisa lebih karena saya pada saat saya menunggu keputusan dari google ansense saya setiap harinya mempost artikel yang original 1-2 artikel karena menurut saya berpengaruh. saya hanya sekali langsung di terima.

Periksa kesehatan situs

pastikan situs anda tidak ada error atau tidak ada page note found 404 rutinlh untuk memeriksa apakah blog anda baik-baik saja supaya tidak terjadi broken atau link mati. karena itu juga sebagai salah satu pertimbngan dari google adsense. jika ada broken link nantinya blog anda di kata blog yang tidak di urus lagi.

Kesimpulan

Setiap orang yang telah disetujui sebagai penayang GA memiliki cara-cara mereka sendiri. Oleh karena itu, apa yang saya bagikan di atassebagai preferensi yang bagi anda.

sekian dari saya tentang cara agar blog di approve google adsense semoga bermafaat dan dapat membantu anda di akhir postingan saya mengucapkan Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment