fbpx
K A N G A M E T

Loading

cara agar blog bisa diterima adsense dengan cepat sekali mendaftar – jika pada postinga sebelunya saya membahas  cara agar blog cepat di approve google adsense kali saya akan membahas cara agar blog bisa diterima adsense dengan cepat sekali mendaftar, Tujuan utama seorang blogger biasanya adalah untuk mencari penghasilan tambahan dengan cara mendaftarkan blog mereka ke google adsense, google adsense merupakan layanan pengiklan terbesar di didunia yang bekerja sama dengan google.

Namun untuk menjadi seorang publisher google adsense bukanlah hal yg gampang lantaran blog harus memilki kriteria misalnya yg mereka inginkan nir sedikit para blogger di tolak sang google adsense lantaran perkara kelayakan.

Untuk berpartisipasi dalam AdSense menjadi publisher, sebuah blog/website wajib sesuai menggunakan ketentuan & kebijakan yang telah disepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara. Maka di postingan saya cara supaya cepat dalam terima google adsense.

1. Blog memilki pengunjung aktif

blog memilki pengunjung aktif, blog nir wajib memilki banyak pengunjung tetapi blog setiap harinya memiliki pengunjung.

2. Artikel original

blog memilki artikel original

3.perhatikan usia blog

usia blog biasanya agar di terima google adsense 3 bulan sampai 6 bulan tetapi saya sarankan untuk mendaftarkan setelah usia blog 6 bulan.

4.SEO Selalu Penting

seo selalu penting, karena seo adalah alasan di mana anda akan mendapatkan pengunjung organik dari mesin pencari google. Seo di jadikan sebuah tolak ukur monetize oleh pihak GA. karena bagus atau tidaknya kualitas blog dinilai dari Page autority dan Domain Autority yang dimiliki oleh sebuah blog/website. selengkapnya tentang SEO baca DISINI

5.isi situs yang layak menurut google adsense, situs yang layak menurut google adsense  konten unik, relevan bagi pengunjung, dan menyediakan pengalaman pengguna yang bagus.

6.Pada Saat masa reviuw

ketika dalam masa reviuw menunggu keputusan dari google adsense di terima atau tidaknya situs kita selalu update artikel original setiap hari 2 bahkan 4 setiap harinya.

7.periksa kesehatan situs

ketika mendaftarkan blog ke google adsense tidak ada link error di blog kita, sebelum mendaftar pastikan bahwa link pada blog tidak ada 404 error page not found.

8.lakukan pendaftaran melalui blog

melakukan pendaftaran melalui blog ini penting agar blog mudah di terima oleh google adsense agar tidak terjadi ke keliruan pada google saat anda mendaftarkan blog. baca cara daftarkan blog ke google adsense DISINI

itulah beberapa cara  yang bisa saya bagikan kepada anda mungkin anda memiliki cara yang lain, cara yang saya bagikan ini hanya sebuah referensi untuk anda.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

sekian dari saya cara agar blog bisa diterima adsense dengan cepat sekali mendaftar semoga bermanfaar dan dapat membantu Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment