K A N G A M E T

Loading

Oke, pada kali ini saya akan menyebarkan sedikit pengalaman saya wacana Adsense mengenai membuka banyak akun Adsense dalam 1 komputer/handphone.

Buat kalian yang mempunyai akun Adsense lebih dari 1 niscaya kalian pernah melaksanakan hal ini yaitu membuka akun Adsense lebih dari 1 dalam 1 komputer/handphone yang sama. Apakah kondusif kalau kita membuka akun Adsense memakai 1 ip yang sama ? Apa dampaknya kalau kita membuka akun Adsense lebih dari 1 memakai 1 komputer/handphone yang sama ?

Sebenarnya sudah dijelaskan pada kebijakan Google bahwa 1 orang hanya boleh mempunyai 1 akun Adsense saja, jadi ada kemungkinan kalau kita membuka akun Adsense lebih dari 1 dalam satu komputer/handphone yang sama besar kemungkinan akan terindikasi oleh Google bahwa kita mempunyai akun Adsense lebih dari 1.

Sebenarnya ada cara semoga kita dapat membuka lebih dari 1 akun Adsense memakai 1 komputer/handphone yang sama dengan aman.

Berikut ini ialah caranya :

1. Menghapus cache dan cookie setiap melaksanakan login dari 1 akun Adsense ke akun Adsense lainnya​

2. Menggunakan browser yang berbeda untuk membuka Adsense

3. Memberi jarak waktu ketika melaksanakan login Adsense

4. Mengganti alamat IP setiap ingin melaksanakan login Adsense

Cara diatas ialah cara kondusif untuk melaksanakan login Adsense lebih dari 1 memakai 1 komputer/handphone yang sama, sebenar ada juga orang yang membuka banyak akun Adsense dalam 1 komputer/handphone yang sama tanpa melaksanakan cara diatas dan akunnya aman-aman saja, namun untuk meminimalisir terindikasinya multiple akun ada baiknya kalian melaksanakan cara diatas sebelum melaksanakan login Adsense.

Baca : Bolehkah Menggunakan 1 Rekening Bank Untuk 2 Akun Adsense ?

Semoga artikel ini dapat berkhasiat dan bermanfaat bagi yang sudah membacanya, salam sukses mitra 🙂

No Comments

Leave a Comment