K A N G A M E T

Loading

Buat kalian yang sudah mendaftarkan Adsense pada blog kalian tetapi masih belum mendapatkan tanggapan dari Google ihwal penerimaan atau penolakan pada blog yang kalian daftarkan, dan Blog kita hanya menampilkan iklan kosong atau blank. Apa yang terjadi dan apa penyebabnya ?

Pada dikala proses registrasi Adsense bahwa sudah dijelaskan, proses peninjauan akan memerlukan waktu kurang dari 1 hari namun terkadang membutuhkan waktu sedikit lebih lama, dan pihak Google akan memberitahu kita melalui email ihwal penerimaan atau penolakan ihwal kelayakan blog kita dalam mengikuti kegiatan Adsense.

Namun pada kenyataannya banyak kasus blogger yang sudah mendaftarkan blognya dalam kegiatan Adsense dan tinggal menunggu proses peninjauan hingga berminggu-minggu bahkan hingga berbulan-bulan dalam menunggu tanggapan dari pihak Google ihwal email penerimaan atau penolakan dari Google namun ada juga blogger yang mendaftarkan blognya dalam hitungan jam atau hari tanpa menunggu usang sudah diterima oleh Google untuk mengikuti kegiatan Adsense dan ada juga blogger yang digantung berbulan-bulan tidak juga mendapatkan tanggapan ihwal penerimaan atau penolakan dari pihak Google.

Apa bergotong-royong yang menimbulkan proses peninjauan berlangsung usang ? Karena Google melaksanakan peninjauan pribadi yang dilakukan oleh orang bukan robot jadi dalam melaksanakan proses peninjauan akan membutuhkan waktu tidak sebentar sesuai nomor antrian yang didapat.

No Comments

Leave a Comment