K A N G A M E T

Loading

dari sekian banyak blogger di dikala melaksanakan ReWrite/Copywriting hanya mengganti beberapa kata kata saja dapat di bilang ini ialah cara yang amat salah, kalau anda memposting artikel semacam itu kemungkinan masuk serp google amat lah susah alasannya ialah saya sendiri sudah pernah mengalami nya dan untuk itu jangan lah anda mengandalkan tools semacam plagiarims atau copyscape untuk mengetahui artikel teserbut hasil copypaste atau hasil ketikan sendiri.

anda tidak perlu aib melaksanakan ReWrite/Copywriting artikel blog seseorang menulis ulang lebih baik dari copypaste berdasarkan saya blog besar juga banyak yang melakukakan ReWrite/Copywriting teladan nya ibarat mastimon dan sekelas blog maxmanroe juga melaksanakan nya. saya sarankan untuk yang ingin mencoba ReWrite/Copywriting jangan memakai tools ReWrite/Copywriting alasannya ialah cukup sulit masuk serp google.

cara ReWrite/Copywriting artikel blog seseorang dengan benar dan gampang masuk serp google.

1. Cari Artikel Blog Di Google Dkk.

cari artikel blog ialah point pertama nya kalau tidak ada artikel anda ingin ReWrite/Copywriting artikel blog siapa ?  untuk artikel blog nya carilah artikel yang paling terlengkap untuk itu jangan ReWrite/Copywriting di satu blog saja cari blog yang mempunyai keyword sama saya sendiri memakai beberapa blog yang nangkring di urutan pertama kedua  atau pun ketiga di urutan pencarian google tetapi di sarankan cari yang low competitor kalau anda gres saja daftar blog.

2. Kata Pembuka / Paragaraf Awal

kalau anda melihat setiap blog yang anda kunjungi di pastikan setiap kata pembuka nya berbeda beda untuk rewrite sendiri sebaik nya anda jangan menulis ulang kata pembuka artikel tersebut sebaik nya anda menciptakan karanngan sendiri yang tentu nya masih bekerjasama dengan judul artikel yang akan anda tulis ulang bila perlu sisipkan keyword.

janga coba coba melaukan copypaste alasannya ialah memungkingkan blog anda akan di deteksi melaksanakan agc / copypaste. di point kedua ini sebaik anda perjuangan sedikit untuk menciptakan artike blog hasil copywriting yang cukup berkualiatas.

3. Isi Artikel

ini ialah point yang sangat penting tanpa isi pembaca akan membaca apa, pada point in usahakan anda teliti dikala menulis, untuk cara penulisan nya anda dapat memakai persamaan atau anda memakai bahasa sendiri yang masih terkait dalam kata tersebut, supaya tidak terlihat sekali hasil menulis ulang nya, untuk artikel ibarat gosip sebaik anda mengurutkan secara acak atau terbalik teladan nya keyword 5 hp android harga di bawah 2juta atau keyword lain nya.

untuk itu jangan pernah melaksanakan copypaste kemudian edit beberapa kata kemudian post cara rewrite semacam ini banyak di lakukan di para kalangan blogger indonesia sebaik nya anda menulis ulang semua kata tersebut anda dapat memakai persamaan atau bahasa sehari hari anda.

4. Penutup

untuk di bab epilog sangat gampang anda tidak perlu berifikir secara susah kalimat epilog sendiri berisi ucapakan terimakashi atau cukup hingga di sini saja sudah cukup perlu di ingatkan jangan copypaste kalimat epilog alasannya ialah kalimat epilog amat teramat gampang di buat masa anda copypaste atau copywriting juga.

di kalimat epilog anda juga dapat menyisip beberapa keyword cara ini aneka macam di gunakan oleh para blogger.

baiklah hingga sini saja dalam artikel yang saya beri judulBagaimana cara ReWrite/Copywriting artikel blog seseorang dengan benar semoga artikel bemanfaat dan tidak merugikan tentu nya untu para blogger indonesia.

No Comments

Leave a Comment