K A N G A M E T

Loading

Manfaat dari plugin untuk wordpress sangat banyak, dalam wordpress plugin akan sangat berguna untuk kelangsungan website,Plugin wordpress merupakan bagian dari perangkat lunak yang mengandung gugus fungsi yang dapat ditambahkan ke situs web WordPress. Mereka dapat memperluas fungsi atau menambahkan fitur baru untuk situs WordPress Anda. Plugin WordPress ditulis dalam bahasa pemrograman PHP dan terintegrasi sangat mulus dengan WordPress. Dalam komunitas WordPress, ada pepatah yang mengatakan : “ada plugin untuk itu”. Mereka membuatnya mudah bagi pengguna untuk menambahkan fitur ke situs web mereka tanpa mengetahui satu baris kode. Ada 32,140+ plugins tersedia secara gratis untuk di download pada direktoriPlugin WordPress resmi. Pada Centerklik banyak menulis tentang semua plugin WordPress yang terbaik yang bisa anda gunakan untuk membangun situs wordpress yang powerfull. saya bahkan telah berbagi daftar plugin yang disarankan untuk anda gunakan. Selain plugin gratis, ada banyak plugin komersial atau pro yang menakjubkan tersedia dari perusahaan pihak ketiga dan pengembang.

apa plugins wordpressSebagai administrator situs, Anda dapat menginstal / uninstall plugins dari admin dashboard. Anda juga dapat men-download dan menginstal secara manual dengan menggunakan software FTP client.

Karena sebagian besar plugin bebas, penting untuk dicatat bahwa mereka biasanya tidak datang dengan dukungan teknis. Untuk alasan ini, penting untuk berhati-hati ketika memilih mana yang Anda ingin install di situs Anda. Meskipun ada plugin yang dapat melakukan hampir semua fungsi, tapi tetap ada beberapa kualitas yang jauh lebih tinggi daripada itu. Dalam rangka untuk memilih yang tepat, Anda harus bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Apakah plugins tersebut update? Apakah kompatibel dengan versi terbaru dari WordPress? Apakah orang-orang mendapatkan jawaban atas pertanyaan dukungan/support mereka? Berapa rating dari plugins tersebut?

Ada mitos bahwa plugin WordPress memperlambat kecepatan situs Anda. Hal ini tidak benar. Hanya jumlah yang buruk akan memperlambat situs Anda.

Anda dapat melihat plugin yang recommended untuk anda gunakan pada situs wordpress anda dengan melihat pada List Recommended Plugins .

No Comments

Leave a Comment