K A N G A M E T

Loading

REKOMENDASI APLIKASI PEMBLOKIR IKLAN MENGGANGGU DIANDROID

Selamat Datang di Blog ini . Beberapa teman saya mengeluhkan adanya iklan di smartphone android mereka yang katanya mengganggu karena menutupi laman , iklan jenis instertitial akan muncul secara terus menerus saat smartphone dinyalakan pertama kali , muncul tiba-tiba ketika beraktivitas sampai muncul sebagai iklan banner dibawah atau diatas layar smartpone .

Kejadian ini memang mengesalkan terlebih kita sudah melakukan berbagai cara termasuk menghapus aplikasi asing yang jarang digunakan bahkan sampai mendownload antivirus dari vendor terkenal kemudian melakukan pemindaian dengan harapan menemukan sumber masalah yang menampilkan iklan mengganggu kita sebut saja virus adware

Berbagai cara telah dilakukan buat menyingkirkan iklan tetapi gagal , umumnya iklan akan tertentu terdapat ketika smartphone kita terhubung kedalam internet peristiwa misalnya iklan mengganggu membentuk pengguna ingin melakukan flashing hape nya karena sudah stress hehe jikalau pada kasus teman aku , beliau telah sampai termin ini tetapi iklan dismartphone nya permanen saja ada anehnya selesainya ditelusuri ternyata disebabkan lantaran smartphone nya terhubung menggunakan layanan gmail dimana gmail tadi pula terhubung menggunakan pelaksanaan pihak ketiga yang kurang terpercaya , singkatnya setelah akun gmailnya dilogout / nir disinkronasikan ke smartphone / pelaksanaan terhubung dilepas dipengaturan gmail perkara iklan telah nir pernah ada lagi sampai sekarang

Iklan yg ada secara datang-datang dalam layar smartphone bisa dihilangkan , salah satu cara yang pernah aku rekomendasikan pada teman saya adalah menginstall aplikasi pihak ketiga menggunakan kemampuan memblokir poly sekali jenis iklan .

Masalahnya setiap pelaksanaan yg dibuat

Berikur daftar aplikasi pemblokir iklan terbaik diandroid

1. Download Adblocker Browser

Aplikasi untuk memblokir iklan

Jika anda selalu terganggu dengan iklan-iklan yang muncul di browser yang anda gunakan, maka sudah saatnya anda beralih ke Adblocker Browser. Aplikasi ini akan memblokir semua jenis iklan yang mengganggu, melindungi smartphone dari malware dan adware serta menghemat baterai dan data internet. anda bisa bebas menjelajah tanpa terganggu iklan dengan browser yang super cepat dan bebas pre-loaded.

2. Download DNS66

Aplikasi untuk memblokir iklan1

DNS66 merupakan aplikasi sederhana untuk memblokir iklan di perangkat mobile. Aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang dapat digunakan dengan mudah untuk menyingkirkan iklan-iklan yang mengganggu. DNS66 menyediakan layanan VPN yang akan mencegah segala jenis iklan yang masuk dan menempatkannya dalam daftar hitam.

anda juga bisa memilih server yang ingin anda blokir atau izinkan di laman pengaturan. Sangat praktis dan hanya butuh satu ketukan untuk terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu.

3. Download NetGuard

Aplikasi untuk memblokir iklan2

Iklan tak hanya sering muncul di aplikasi browser, tapi bisa jadi di aplikasi-aplikasi lainnya seperti aplikasi keyboard, game, dan lain-lain. NetGuard akan memblokir akses internet pada semua aplikasi yang terpasang di smartphone anda.

anda bisa menentukan sendiri, aplikasi mana yang perlu diblokir akses internetnya sehingga smartphone anda bisa bebas dari iklan yang mengganggu. Selain memblokir iklan, NetGuard juga dapat membantu menghemat data, menghemat penggunaan daya dan melindungi smartphone dari virus-virus yang mengancam.

4. Download AdGuard

Aplikasi untuk memblokir iklan3

AdGuard merupakan aplikasi pemblokir iklan yang cukup mudah digunakan. Aplikasi ini sangat membantu untuk memblokir jendela pop-up yang sering muncul dengan sendirinya karena iklan. Selain memblokir iklan, AdGuard juga berfungsi melindungi smartphone dari hal-hal berbahaya pada saat menginstal aplikasi.

5. Download Adblock Plus

Aplikasi untuk memblokir iklan4

Adblock Plus memiliki fitur-fitur yang dapat digunakan untuk melindungi smartphone anda dari iklan-iklan berbahaya. Aplikasi ini telah dilengkapi dengan tutorial sehingga anda akan bisa menggunakannya dengan mudah dan membantu anda dalam mengatur konfigurasi. Adblock Plus akan memblokir iklan-iklan yang sering muncul di browser dan juga aplikasi lain yang terinstal di smartphone anda.

6. Download 1Blocker

Aplikasi untuk memblokir iklan5

Tidak hanya bisa digunakan di PC/laptop, 1Blocker kini juga hadir untuk melindungi perangkat mobile dari segala jenis iklan yang mengganggu. Aplikasi ini akan memblokir jendela pop-up dan menjaga smartphone dari bahaya malware. Cara penggunaan yang sederhana akan membuatmu semakin mudah memanfaatkan aplikasi yang satu ini.

7. Download AppBrain Ad Detector

memblokir iklan diandroid1

Aplikasi yang satu ini tidak akan membiarkan satu iklan pun lolos masuk ke smartphone anda. Dengan fitur-fiturnya yang kompleks, AppBrain Ad Detector akan menjamin kenyamanan anda pada saat browsing ataupun membuka aplikasi yang terkoneksi dengan internet. Aplikasi ini bahkan bisa mendeteksi langsung sebelum iklan benar-benar mencoba menyusup ke smartphone anda.

8. D ownload AdAway

memblokir iklan diandroid

AdAway bisa anda gunakan di smartphone yang telah di-root untuk menghapus iklan dengan cepat dan efektif. Aplikasi ini sangat ampuh membasmi pop-up dan segala jenis iklan yang muncul di semua aplikasi termasuk game. AdAway juga memberikan perlindungan yang ekstra untuk smartphone dari ancaman malware dan bahaya virus lainnya.

9. Download MinMinGuard

Aplikasi untuk memblokir iklan diandroid

Sama seperti AdAway, smartphone anda juga harus di-root sebelum dapat menggunakan aplikasi ini. MinMinGuard memberikan perlindungan bagi perangkat android yang sering terganggu dengan iklan-iklan tak penting. Segala jenis iklan akan diblokir, baik yang muncul di aplikasi game maupun non-game.

10. Download Muncher

Aplikasi untuk memblokir iklan diandroid1

Yang terakhir adalah Muncher, sebuah aplikasi pemblokir iklan yang praktis untuk smartphone anda. Dengan aplikasi ini, anda akan terbebas dari iklan-iklan yang mengganggu serta aman dari berbagai malware yang berbahaya. Muncher akan menjamin keamanan data dan kenyamanan menggunakan smartphone tanpa khawatir dengan kemunculan iklan yang sewaktu-waktu menutup layar smartphone.

Baca juga : Daftar urutan versi OS android lengkap

No Comments

Leave a Comment