K A N G A M E T

Loading

Alasan mengapa blog di tolak Google Adsense-selain sekedar hobby dan ingin berbagi para blogger juga ingin blog mereka di terima oleh google adsense, google adsense adalah sebuah perusahaan pengiklan terbesar di dunia.

Hingga saat ini google adsense sangat di gemari para blogger di Indonesia bahkan dunia banyaknya orang ingin bergabung dengan google adsense bukan tanpa alasan karena perusahaan ini terbukti benar-benar membayar para publishernya.

Akan tetapi untuk menjadi seorang publisher google adsense sangatlah sulit dan banyak sekali para blogger yang sering mendapatkan penolakan dari google adsense, karena syarat dan ketentuan yang mereka buat harus kita penuhi sesuai dengan kriteria mereka.

Lalu apa saja penyebab blog di tolak oleh google adsense mungkin postingan kali dapat memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

baca juga :cara agar blog bisa diterima adsense dengan cepat sekali mendaftar

1.blog tidak memenuhi kriteria

jika blog kita tidak memenuhi standart minimum dari google adsense besar kemungkinan blog akan di tolak oleh google adsense, Anda juga harus memperhatikan kualitas dari blog jika blog kurang menjanjikan harapan di terima oleh google adsense sangat kecil.

2.Content Copy Paste

jika content pada website anda copy paste dari website orang lain, hal ini sangat di sayangkan pasalnya content copy paste adalah sumber masalah yang utama mengapa website anda ditolak oleh Google adsense, terlebih lagi jika langsung meng-copy pastenya secara mentah-mentah artikel milik orang lain, oleh sebab itu saat mendaftar Google adsense, sebaiknya Anda hindarikan membuat content copy paste dari blog atau website milik orang lain.

baca juga : cara agar blog di approve google adsense

3.jumlah artikel blog sedikit dan miskin kata

mungkin jumlah artikel dari blog masih sedikit di tambah lagi jumlah karakter kata setiap postingan sangat sedikit inilah penyebab blog di tolak dengan alasan konten kurang memadai sebaiknya jangan buru-buru untuk mendaftarkan blog ke google adsen telebih dahulu fokus kepada artikel dan trafik jika trafik blog sudah ada dan jumlah artikel juga banyak maka akan sangat mudah untuk di terima oleh google adsense.

4. blog membahas tentang hal-hal yang tidak baik

dalam peraturannya google adsense tidak mengindahkan blog yang membahas tentang hal-hal yang menyesatkan, seperi yang membahas tentang judi, alkohol, kekerasan dan hal lain yang bisa membuat para pembaca jadi sesat jika blog yang membahas tentang hal-hal sensitif dan membuat dampak yang tidak baik sudah pasti di tolak oleh google adsense.

5.Sumber Lalu Lintas Website Banyak dari Sosial Media

jika sumber lalu lintas website anda kebanyakan dari sosial media, perlu anda ketahui bahwa Google adsense sangat mementingkan sumber lalu lintas sebuah situs sesuai dengan iklan milik mereka, oleh sebab itu saat mendaftar Google adsense pastikan, bahwa blog 60% dari pengunjung unik yang datang ke website Anda dari mesin pencari Google dan bukan dari sosial media.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

itulah 5 alasan mengapa blog di tolak Google Adsense semoga bermanfaat dan membantu Terimakasih…..

No Comments

Leave a Comment