K A N G A M E T

Loading

Selamat Datang di Blog ini. Bermain game menggunakan smartphone Android memang terasa sangat menyenangkan Terutama permainan game berbasis mobile saat ini yang cukup digemari terutama oleh generasi millenial

Ada poly sekali Game buat smartphone Android yang sanggup kalian download secara perdeo di Google Playstore. Ada yg bisa dimainkan secara online,

Meskipun permainan game online akhir-akhir ini sangat populer, ternyata masih banyak juga developer yang membuat game android versi offline.

Tentu saja, ini adalah kabar baik, terutama bagi kalian yang sering kehabisan kuota internet. Karena game android offline bisa dimainkan tanpa koneksi Internet, jadi saat kuota kalian habis pun, permainan gaming tetap berjalan lancar.

Daftar Game Android Offline yang Paling Seru untuk Dimainkan

Bagi kalian yang ingin bermain game secara offline di smartphone Android. Berikut adalah rangkuman beberapa game android offline terbaik yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian mainkan versi Blog ini :

1. Eternium

Teruntuk kalian yang suka game RPG, tidak ada salahnya mencoba menginstall game Eternium ini. Eternium termasuk salah satu game rpg android terbaik , pasalnya game ini sudah diinstal lebih dari 2 juta pengguna dan mendapatkan review bintang 4.8.

game android eternium

Di game ini, kalian akan berpetualang sekaligus berperang melawan tokoh jahat didalam game. Tokoh jahat tersebut adalah ragadam yang memiliki impian untuk Menguasai dunia yang dihuni oleh naga dan juga alien.

Tentu saja, kalian akan berperan sebagai karakter yang ingin menggagalkan rencana ragadam. Tapi hal itu sulit terwujud mengingat ragadam punya pasukan-pasukan yang tangguh sekali.

Game ini memang bisa dimainkan secara offline. Tetapi jika kalian bosan, kalian juga bisa bermain dengan gamer-gamer dibelahan dunia lainnya secara online.

Anda bisa memilih karakter sebagai Mage, Pendekar yang bersenjatakan pedang, kapak, tongkat, atau senapan. Naikkan level untuk mempelajari kemampuan baru dan meningkatkan level atribut

Lawan tengkorak, zombie, robot, alien, iblis, naga, dan berbagai makhluk lainnya di tiga dunia buatan yang indah, atau di level tanpa akhir.

Masuki gua dan penjara bawah tanah, jelajahi hutan, desa, dan kuburan, kepung istana penuh iblis, beranikan diri mendaki puncak gunung bersalju, lakukan perjalanan ke bulan untuk membunuh makhluk aneh di antara kawah dan sungai, lalu ke padang pasir dan hutan di planet merah.

Buka peti harta karun untuk menjarah emas, batu permata, dan gear tempur. Pasang perisai di dada, pelindung kepala, bantalan bahu berduri, baju atau jubah misterius. Lindungi diri dengan perisai, atau gunakan dua senjata

Selamatkan tank, penyembuh, dan rekan rangermu dalam party. Gabungkan kemampuan mereka dengan kemampuanmu untuk menciptakan kombo yang hebat dan dahsyat untuk mengalahkan musuh-musuh kalian

Rasakan alur cerita yang menyegarkan, penuh intrik antarplanet, dibumbui karakter lucu. Buru musuh bebuyutanmu, Ragadam, ke seluruh dunia, sembari mencoba mengungkap dan membatalkan rencana jahatnya.

Keluarkan kemampuan menyerang yang mengagumkan, seperti Angin Lesus, Gelombang Kejut, Busur Halilintar atau Badai Salju,

Setiap kelas pahlawan punya akses ke sekitar 20 kemampuan (skill atau mantra), dan masing-masing dari tiga rekanmu memiliki empat tambahan. Game dimulai dengan level sederhana, lalu semakin rumit dan sulit.

Eternium dirancang dengan semangat oleh sejumlah penggemar RPG lawas, yang suka membuat game yang selalu ingin mereka mainkan.

2. Dream League Soccer

Kurang pas rasanya jika tidak memasukkan game sepak bola kedalam daftar game Android offline terbaik kali ini. Apalagi game bola semantap dream league soccer yang dibuat oleh First Touch Games.

Dream League Soccer

Tidak jauh berbeda dengan game bola pada umumnya. Kalian bisa bermain bola sepuasnya pada game ini secara offline, tanpa kuota internet pastinya.

Ada klub bola dan tim nasional bola ternama dunia yang bisa kalian pilih. Kalian bisa bermain friendly match, liga dan juga cup dengan Klub bola kesayangan.

Game bola Android offline ini punya kualitas grafik yang bagus. Game ini mendapatkan lisensi Fifpro, jadi nama dan wajah pemainnya sangat mirip dengan versi aslinya.

Fitur-fitur didalam game :

  • Pemain berlisensi FIFPro ™ menghadirkan pengalaman Dream League Soccer paling otentik ke tangan Anda!
  • Kebebasan untuk membuat, menyesuaikan dan mengendalikan Tim Impian Anda sendiri!
  • 6 Divisi untuk dirombak dan lebih dari 7 kompetisi Piala!
  • Bangun stadion Anda sendiri untuk memamerkan superstar Anda!
  • Kembangkan kemampuan pemain Anda dengan lebih akurat dan profesional
  • Papan peringkat di Google Play untuk melihat siapa yang menempati peringkat teratas!
  • Sesuaikan dan impor kit & logo Anda sendiri!
  • Soundtrack eksklusif yang disediakan oleh The Luka State, Sunset Sons, Jack Wins, Vistas & Only

3. Subway Surfers

Sejak dulu, Subway Surfers telah dikenal sebagai game Android yang paling banyak dimainkan. Oleh karena itu, subway Surfers masuk kedalam deretan artikel ini.

Subway Surfers

Game Subway Surfers termasuk dalam genre endless running. Jadi kalian harus terus berlari dari kejaran Inspektur pemarah dan anjingnya. Berlari dalam game ini, seru sekali karena ada banyak rintangan yang harus kalian lewati.

Di game subway Surfers ini, kalian juga harus mengumpulkan koin-koin yang ada dijalan. Kumpulkan semua koin supaya kalian bisa mendapatkan nilai yang tinggi.

Seiring dengan majunya dunia game, kini subway Surfers memiliki tampilan HD. Tunggu apa lagi? Download dan mainkan dismartphone kalian

4. Cover Fire

Penggemar Game tembak-tembakan (FPS) juga bisa bermain game secara offline. Cobalah memainkan game cover fire, yang bisa kalian mainkan tanpa kuota internet.

Pada game cover fire ini kalian ditugaskan beberapa misi yang tidak bisa diselesaikan dengan mudah. Bakat kalian dalam bermain gaming sangat menentukan untuk menamatkan game ini.

Cover Fire

Terutama saat kalian akan menghadapi Tetracorp. Tetracrop adalah sebuah perusahaan besar yang memiliki ambisi untuk menguasai berbagai area planet, menaklukkan orang-orangnya dan mengambil sumber daya yang berharga.

Untuk menyelesaikan game , pemain harus mengalahkan Tetracrop. ada 60 senjata yang bisa kalian gunakan untuk membantai lawan. Semua senjata yang ada punya kekuatan damagenya masing-masing, ada juga senjata spesial yang bisa kalian dapatkan dengan menukar koin.

FITUR COVER FIRE

  • Pengalaman 3D FPS Shooter yang Baru. Bergabunglah dalam perlawanan dan berikan komando seperti sniper profesional. Beraksi dan bertahan hidup di medan pertempuran. Tembak untuk membunuh dalam operasi khusus dan bertahanlah dalam game menembak 3d sniper 2019 ini!
  • Kontrol yang modern sehingga pertempuran terasa menyenangkan dan seru. Tembak untuk membunuh dan lepaskan amarah dalam perang ini! Anda menerima panggilan tugas untuk menyelamatkan orang-orang
  • Grafik HD dengan medan pertempuran yang dapat dirusak. Tembak kereta, misi menembak di helikopter, mengontrol drone, dll
  • Menjadi sniper terbaik dalam mode turnamen online, menembak dengan aksi tanpa henti melawan pemain lain. Jangan berhenti menembak dalam misi offline dengan game multipemain dan sniper fps.
  • Lengkapi diri Anda dengan gudang senjata real yang sangat besar. Anda belum pernah melihat senjata yang begitu realistis dalam game menembak seperti : pistol, shotgun, rifle, sniper… terasa seperti komando medan pertempuran yang nyata!
  • Hadapi medan perang dari perspektif berbeda. Ganti pasukan bayaran secara realtime, temukan kombinasi terbaik untuk memenangkan pertempuran dalam game tembak-tembakan ini.
  • Siapkan pasukan pembunuh Anda dengan keterampilan uniknya: peretas, sniper, penyerang … Aktifkan sniper dan penembak epik yang baru seperti pembawa bazooka atau pembawa senjata! Pernah melihat dinosaurus di medan perang? menembaknya pasti seru!
  • Kendalikan pertempuran dan jadilah penembak dalam game menembak 3d sniper fps paling seru ini.

5. Bounce Classic

Bagi kalian yang pernah nge-game menggunakan HP jadul, tentunya sudah tidak asing lagi dengan game Bounce Classic. Game ini sempat populer pada masanya, selain seru, game ini juga akan mengajak kalian untuk bernostalgia.

Bounce Classic

Gameplay Bounce Classic tidak jauh berbeda dengan game bounce yang biasanya ada pada HP jadul Nokia. Bahkan bisa dibilang game ini adalah reinkarnasi dari versi jadulnya, alias 100 persen mirip.

Tugas kalian adalah melewati ring emas hingga tidak ada satupun yang tersisa. Tetapi tidak mudah untuk melakukannya karena ada rintangan yang bisa membuat balon kalian meledak.

Ada cukup banyak level yang harus kalian selesaikan. Selain seru dan cocok untuk bernostalgia, game ini punya kelebihan ukurannya yang sangat kecil dan sangat ringan.

Ini adalah kode cheat supaya bola kalian tidak mati meski menyentuh paku “787898”, selamat bernostalgia

6. Black Ops Swat

Game FPS Android offline bukan hanya cover fire, ada juga Black Ops Swat yang bisa kalian mainkan tanpa kuota internet. Game ini hanya berukuran 40 megabytes saja.

Black Ops Swat

Pada game Black Ops Swat ini kalian akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi dari negara. Tentu saja kalian harus membunuh musuh-musuh yang dianggap mengancam keamanan negara.

Gameplay dari game perang offline ini sangat mendebarkan dan penuh petualangan. Anda akan memulai misi di wilayah musuh dalam game menembak offline ini. Awalnya, Anda tidak memiliki senjata , anda harus mendapatkan senjata dari musuh.

Anda juga harus tetap tersembunyi dari pandangan musuh. Bahkan meskipun Anda tidak bersenjata, Anda masih dapat membunuh musuh Anda dalam game Black Ops Swat offline. Namun, disarankan untuk menggunakan senjata di semua misi permainan

Semua misi offline sangat mendebarkan, Anda perlu membuat strategi untuk memainkan game komando satu orang ini. Karena kekuatan musuh yang Anda hadapi sangat terlatih dan profesional dalam permainan menembak jitu

Merasa tertantang untuk menyelesaikan misi? Kalian bisa langsung mengunduh gamenya di Google Playstore, dan mainkan di smartphone android kesayangan anda

7. Farm Day Village

Untuk referensi daftar game android offline terbaik ditutup oleh farm Day Village. Tentunya game ini akan sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman seorang petani.

Farm Day Village

Setelah mewarisi sebuah peternakan dari orang tua , Anda harus menyelesaikan tugas-tugas pertanian untuk mengembangkan warisan dan menjadi petani yang paling terkenal dalam game ini

Kalian harus bercocok tanam dengan menanam berbagai jenis tanaman. Seperti padi, jagung dan sebagainya, setelah panen kalian akan mendapatkan penghasilan yang bisa digunakan untuk membeli tanah, makanan dan barang-barang keperluan lainnya.

Kalian tidak hanya bisa bercocok tanam saja, kalian juga bisa memelihara hewan seperti sapi, kuda, ayam dan juga anjing. Berilah pakan terbaik supaya hewan peliharaan cepat besar dan bisa dijual.

Game buatan big alpha game ini memang seru sekali, cocok bagi kalian yang bercita-cita menjadi petani.

CATATAN PENTING : pengguna bebas untuk men-download dan bermain. Namun, beberapa fitur dalam game dapat dibeli dengan uang sungguhan. Ingat, ini merupakan permainan offline. Koneksi jaringan tidak wajib

Baca juga: 20 dampak kecanduan game bagi kesehatan

Itulah beberapa rekomendasi daftar game Android offline yang kami sarankan. Sudah menemukan game yang ingin dimainkan? Atau punya rekomendasi game lainnya? Coret-coret kolom komentar dibawah ya, terimakasih sudah membaca, semoga bisa bermanfaat.

Guest post

No Comments

Leave a Comment