K A N G A M E T

Loading

aplikasi code editor untuk coding di android…..

apakah ada ? tentu saja ada code editor ini sangat membantu sekali buat anda seorang developer aplikasi android atau web developer, anda ingin coding tetapi malas untuk membuka laptop atau komputer tentu saja ada solusi nya yaitu coding di smartphone.

 aplikasi code editor untuk coding di android 7 Aplikasi Code Editor Untuk Coding Di Android, Yang Harus Kamu Ketahui!

aku akan merangkum beberapa aplikasi code editor terbaik untuk anda yang ingin mencoba bekerja secara mobile.

1. Our Code Editor

anda butuh code editor yang tidak ribet ? our code editor yaitu solusi jikalau anda mengunduh aplikasi code editor kebanyakan anda harus login terlebih dahulu untuk our code editor anda tidak perlu login dan yang lebih keren aplikasi ini dapat di berjalan tanpa koneksi internet sama sekali.

2. AnWriter

jikalau anda orang yang irit ruang anwriter yaitu solusi nya mengapa ? alasannya yaitu aplikasi anwriter hanya ber size 2mb anda sudah dapat memasang di smartphone anda terlebih lagi anwriter sudah mempunyai fitur autocompletion untuk C dan Python. anwriter juga mendukung syntax untuk  C / C ++, Java, SQL, Python, dan LaTeX.

3. Quoda

code editor ini sangat aku rekomendasikan sekali alasannya yaitu aku sendiri memakai quoda. quoda sudah mendukung beberapa bahasa pemrograman utama seperti JavaScript, PHP, C#, dll. quoda juga mempunyai fitur auto encoding, url source code downloading, brace matching, html formating, line bookmarking, dan color picking fitur quoda sangat aneka macam alasannya yaitu sangat di rekomendasikan untuk anda yang ingin coding di smartphone.

4. Dcoder

dcoder di ciptakan bagi kalian yang mempunyai mobilitas tinggi dan ingin berguru pemrograman di android. fitur yang diberikan dcoder pembelajaran bahasa pemrograman C hingga Ruby. aplikasi mempunyai fitur sama banyak nya dengan quoda.

5. Turbo Editor

turbo editor yaitu aplikasi code editor gratis terbaik. untuk fitur yang di miliki turbo editor auto mode save  yang akan eksklusif menyimpang jikalau smartphone anda mengalami crash datang tiba atau tidak sengaja menutup aplikasi turbo editor.

6. Quick Edit

aplikasi quick edit dapat di gunakan untuk code editor dan teks editor, kesimpulan nya anda dapat membuka code editor di aplikasi atau membuka teks editor di quick edit. tetapi jikalau anda ingin memasang aplikasi quick edit di smartphone anda, pastikan smartphone anda sudah mempunyai kanal root.

7. Codepeeker

aplikasi code editor mempunyai beberapa pilihan syntax yang akan muncul. jikalau ada erorr dalam codingan anda akan muncul notif erorr dan codepeeker juga akan menunjukkan solusi untuk memperbaiki erorr  tersebut.

hingga sini saja mengenai aplikasi code editor untuk anda yang ingin mencoba coding smartphone, agar artikel ini bermanfaat.

No Comments

Leave a Comment