fbpx
K A N G A M E T

Loading

5 Fitur Tersembungi WhatsApp Yang Jarang Di ketahui- Seiring berkembangnya teknologi maka semakin banyak sekali aplikasi yang dapat kita gunakan.Salah satunya adalah  Aplikasi Chatting yang banyak sekali digunakan mulai dari anak muda hingga orangtua. Pada smartphone seseorang pastinya akan terinstal aplikasi chatting salah satunya Aplikasi yang paling populer saat ini adalah WhatsApp. Bagi Anda pengguna setia Aplikasi WhatsApp ada beberapa Fitur tersembungi yang perlu Anda ketahui.Dan banyak beberapa fitur yang menurut saya berguna untuk dan perlu anda ketahui. kira-kira fitur apa saja yang perlu Anda ketahui? Berikut ini adalah beberapa fitur tersembungi WhatsApp:

1.Bisa atur huruf sesuai keinginan

Kita dapa membuat huruf pesan yang kita kirim tebal,miring,coret.untuk membuat huruf tebal Anda cukup apit tulisan beri tulisan bintang contohnya *aku* jika ingin membuat cetak miring caranya dengan apit dengan tanda underscore seperti ini contohnya _aku_  untuk membuat tulisan model coret caranya dengan di apit tanda ~ contohnya ~aku~

2. Mengaktifkan Veritikasi 2 langkah

Dengan mengaktifkan Fitur ini akan membuat akun WhatsApp Anda semakin aman karena jika anda ingin  mengakses akun WhatsApp Anda menggunakn  ponsel baru  WhatsApp akan meminta pin  tambahan untuk langkah keamanan.Dengan begitu nomor WhatsApp Anda tidak mudah di salah gunakan oleh orang lain.Untuk mengaktifkan fitur ini Anda pergi pengaturan WhatsApp pilih akun dan pilih opsi verivikasi dua langkah, dan kita akan di minta 6digit pin dan memasukkan alamat email Anda.

3.Menghentikan Download Otomatis

Dengan mengaktifkan fitur ini Anda mematikan download otomatis. Untuk mengaktifkan

fitur ini anda pergi ke setelan > data usage > media auto download disini Anda dapat

mengatur apa saja yang akan  didownload secara otomatis atau Anda bisa mematikan fitur ini jika Anda mau.

4.Mencadangkan Chat dan Ekspor Chat

Dengan mengaktifkan fitur ini chat yang tak sengaja kita hapus dapat kita kembalikan.Untuk mengaktifkan fitur ini pergi ke setelan chat > pilih cadangkan chat.Anda memilih jengan pernah,kitika saya mengetuk, harian dan lain sebagainya.Untuk mengembalikan chat yang sempat kita hapus pergi ke setelan > pilih riwayat Chat > pilih Ekspor chat.

5.Dapat menyembunyikan foto profil

Dengan mengaktifkan fitur ini orang-orang tidak dapat melihat foto profil yang kita punya.Untuk mengaktifkan fitur ini pergi ke pengaturan privasi pilih foto profil kita bisa mengatur siapa saja yang dapat melihat foto kita seperti semua orang,kontak saya dan tidak ada (hanya kita dapat melihat foto kita hanya kita sendiri yang dapat melihatnya)

Sekian dari saya 5 Fitur Tersembungi WhatsApp Yang Jarang Di ketahui semoga bermanfaat dan dapat membantu di ahir postingan saya mengucapkan Terimakasih……

No Comments

Leave a Comment