K A N G A M E T

Loading

5 alasan mengapa perlu update artikel lama-mengapa perlu untuk melakukan update aritikel yang lama? mungkin itu adalah pertanyaan yang akan muncul dalam benak anda masing-masing. memang melakukan update artikel yang lama memang bukanlah hal yang mudah.

Namun hal ini perlu kita lakukan bila kita seorang blogger, tujuan untuk melakukan update artikel yang lama sangat penting agar konten tadi terlihat misalnya postingan walaupun kita tidak mengganti sepenuhnya isi menurut postingan tersebut.

Terdapat hal yg sangat mengupdate artikel usang, kemudian apa saja laba pada melakukan update artikel usang? Berikut ini adalah penjelasannya yg dapat aku bagikan

1. Konten telah terlihat usang

saat konten telah masuk ke dalam mesin pencaharian, kemudian para pengunjung akan melihat konten Anda tetapi mereka akan merasa kecewa lantaran konten Anda telah terasa lama , lama pada artian kabar yg dalam sediakan blog tersebut nir relavan

2.Konten Tidak Masuk Halaman Pertama

dari penelitian di katakan bahwa 91% orang yang mencari melalui mesin pencari, hanya melihat hasil pencarian yang ada di halaman pertama. Sisanya 9% baru meneruskan pencarian pada halaman kedua dan seterusnya.

bisa kita bayangkan jika konten lama yang kita miliki berada di posisi pertama namun di halaman kedua mesin pencari. Jika melakukan update konten tersebut, menambahkan  berbagai informasi menarik, kemudian kita publish ulang, ada kemungkinan kita mendapat tambahan share media sosial serta komentar yang berarti bisa lebih mendorong konten kita masuk halaman pertama.

Di lain sisi, jika hanya membiarkan konten lama kita tidak ter-update, maka konten tersebut akan tenggelam seiring  dimakan waktu.

3. Merapikan Penulisan

Sebagus apapun tulisan seseorang saat ini, ia pasti pernah membuat tulisan yang kacau balau. Mungkin di sana sini type atau pembahasannya yang terlalu bertele-tele. Maka selayaknya artikel lama diperbaharui dengan penulisan yang bagus dan lengkap.

Maka dari sangat di sarankan untuk memperbaiki tulisan lama agar tulisan agar terlihat lebih profesional dan lebih mudah untuk di pahami.

4.Memperbaharui Search Engine Optimization (SEO)

Alasan yang sangat-sangat paling penting dalam mengupdate artikel lama yakni ikut  memperbaharui posisi SEO kita. Google melalui robot-robot perayapannya secara berkala melakukan update. update postingan lama yang sudah terlihat usang sering kali tidak lagi diperhatikan Google. Dengan melakukan update, robot Google akan dapat pemberitahuan kembali bahwa ada pemuktahiran informasi di blog kita.

saat melakukan update postingan yang lama ada peluang  buat kita memperbaiki SEO. Misalnya dengan memasukkan unsur semantic keyword dalam artikel. Semantic keyword adalah kata kunci lain yang berkaitan dengan kata kunci utama.

5.Konten Harus Di Update Secara Berkala

Pada beberapa topik pembahasan blog, ada informasi yang memerlukan update secara berkala. Seperti misalnya blog yang membahas tentang reviw smartphone. Tentu dari waktu ke waktu, mengalami pembaruan baik dari sisi fitur, informasi atau hal lainnya.

jika kita mempunyai konten seperti itu, disarankan agar selalu rutin melakukan publish ulang. Seperti yang telah disampaikan di atas, ketika nantinya ada pembaca yang melihat konten lama tersebut, maka mereka tidak akan kecewa dan meninggalkan blog kita dengan review negatif.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

itulah 5 perlu untuk melakukan update artikel lama yang dapat saya bagikan kepada Anda semoga postingan ini dapat memberikan manfaat kepada Anda Terimakasih….

No Comments

Leave a Comment