fbpx
K A N G A M E T

Loading

5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Memiliki Website Sendiri-apakah anda sudah memilki website untuk bisnis anda? mungkin anda merupakan seorang pebisnis kecil dan menganggap bahwa website tidaklah terlalu penting untuk bisnis anda tetapi pada era yang serba digital anda perlu membuat website sendiri untuk bisnis anda.

Lalu apakah karena mengapa harus memilki website sendiri buat usaha? Ini dia merupakan jawabanya :

1. Kompetitor anda telah go online

sekarang tidak hanya pelanggan yang go online para kompetitor anda juga sudah terhubung ke internet. tidak percaya atau ragu? coba anda cari di google sebuah produk atau jasa yang anda tawarkan sebagai kata kuncinya. dan coba lihat hasilnya yang muncul di halaman pertama adalah para kompetitor yang menawarkan produk yang serupa dengan anda. jika anda ingin bersaing dengan mereka tanpa website jangan harap bisa menang.  website yang memiliki kualitas yang baik merupakan kekuatan untuk bersaing.

2.Membuat Website  Mudah dan Murah

Anda hanya butuh nama domain dan hosting untuk menjalankan website bisnis. Keduanya sudah bisa Anda dapatkan hanya dengan mengeluarkan biaya kurang dari Rp300.000 saja. Jika anda tidak ingin repot untuk membuat website sendiri pun sudah banyak penyedia jasa yang siap untuk membantu Anda dengan biaya di bawah Rp 1.000.000. Jika website anda ingin tampil lebih eksklusif, website dengan desain premium pun sudah bisa Anda dapatkan dari kisaran harga dari Rp2.500.000. Dan hal yang lebih menarik lagi, dengan memiliki website Anda bisa menghemat untuk anggaran pemasaran.

3.Menentukan Strategi Penjualan dengan Bebas

kemudahan yang anda dapatkan dari sebuah website untuk bisnis online Anda dengan leluasanya penentuan strategi penjualan. Sebagai pemilik bisnis Anda bisa menentukan sendiri kapan Anda akan memberi diskon, promo, maupun mengadakan flash sale kepada para pelanggan. Sedangkan jika di marketplace, mau tidak mau Anda harus menyesuaikan syarat dan ketentuan yang ada di dalamnya. dari website anda dapat mengarahkan para pelanggan untuk melakukan pembelian ulang tanpa pihak ketiga.

4.Personal Branding Menjadi Lebih Kuat

Berjualan menggunakan marketplace membuat para pelanggan Anda tidak begitu mengingat nama toko Anda. Para pembeli cenderung mengingat nama marketplace di mana mereka mendapatkan barang yang mereka inginkan. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda memiliki website bisnis online Anda sendiri. Dengan bigitu Anda dapat menyesuaikan desain dan interface dari brand toko online Anda. Anda pun dengan bebas untuk memilih domain dengan harga terjangkau yang paling merepresentasikan citra brand yang sedang Anda kelola. Kemudahan calon konsumen maupun pelanggan yang datang berbelanja di toko Anda pun menjadi lebih terjamin dengan hal ini.

5.Memudahkan pelanggan mendapatkan informasi terbaru

Lebih mudah dan cepat untuk memberikan informasi melalui website jika kita bandingkan dengan media cetak biasa. Ini ysng membuat website sebagai cara yang paling efektif untuk menginformasikan mengenai produk terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan anda.

melalui 5 keterangan di atas kita bisa menyimpulkan bahwa website merupakan sebuah investasi jangka panjang terutama bagi para pebisnis yang mengandalkan penjualan secara online. Mungkin pada saat ini revenue dari usaha Anda tidak begitu banyak. Namun apabila Anda benar-benar tekun dan selalu melakukan update strategi secara offline maupun online, usaha Anda akan terus relevan dan menjadi incaran market yang lebih besar.

Baca juga :bagi anda yang suka traveling silahkan mampir ke situs visitgoid disini anda akan mendapatkan informasi tentang tempat-tempat wisata alam, wisata kuliner, wisata budaya dan masih banyak lagi silahkan klikDISINI

sekian dari saya 5 Alasan Mengapa Bisnis Anda Harus Memiliki Website Sendiri semoga bermanfaat dan dapat membantu Terimakasih……

No Comments

Leave a Comment