K A N G A M E T

Loading

Selamat Datang di Blog-Orang-IT. Pada Abad 21 ini bahasa Inggris layaknya bahasa kedua yang wajib dikuasai. Saat ingin pergi ke luar negeri maka Anda harus bisa berbicara dalam bahasa Inggris. Selain itu, dalam mengerjakan skripsi Anda harus membaca jurnal internasional berbahasa Inggris yang berarti menuntut Anda untuk belajar dari salah satu daftar aplikasi belajar bahasa inggris terbaik berikut ini

Bahkan HP Android yang ketika ini poly digunakan sudah sanggup diinstal dengan aplikasi buat belajar bahasa Inggris. Sangat menarikkan? Bukan hanya sekedar bermain HP namun Anda mampu sekalian belajar

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Paling di Cari

1. Hello English: Learn English App

Aplikasi pertama yang bisa Anda gunakan adalah Hello English. Sangat banyak metode belajar yang terkesan interaktif sekitar 400+ model yang menjadi salah satu keunggulan aplikasi ini. Selain itu, tampilan yang sederhana, colourful, dan kreatif membuat Anda betah belajar Bahasa Inggris.

Hello English: Learn English App

Materi yang akan Anda dapatkan dapat berupa grammar, vocabulary, listening, conversation, reading, dan yang lainnya. Selain itu, fitur game juga disediakan oleh Hello English App agar kegiatan belajar Bahasa Inggris tidak terasa membosankan. Gunakan forum diskusi yang disediakan untuk membahas materi dengan pengguna aplikasi yang lain demi mengasah kemampuan Berbahasa Inggris Anda.

Belajar berbicara Bahasa Inggris dan Tata Bahasa dari Bahasa Hindi, Bahasa Indonesia, Bahasa Thailand, Bahasa Arab, Bahasa Melayu, Bahasa Urdu, Bahasa Melayu, Bahasa Bengali Bangladesh, Bahasa Bengali, Punjabi, Telugu, Tamil, Kannada, Marathi, Gujarati, Oriya, Assam, Malayalam, Cina, Portugis, Turki dan Nepal . Kursus belajar bahasa Inggris gratis yang digunakan oleh lebih dari 50 Juta pelajar untuk bahasa Inggris, tata bahasa, dan pembangunan kosa kata.

Meraih Penghargaan Editor Google 2018, 2017; “APLIKASI MOBILE TERBAIK DI INDIA 2017” Oleh IAMAI, Aplikasi Terbaik Google untuk 2016.

2. Learn English Daily App

Aplikasi selanjutnya adalah Learn English Daily yang didesain dengan tampilan yang sederhana dan user friendly. Anda tidak akan bingung saat menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam aktivitas sehari-hari seperti pada nama aplikasi ini ‘Daily’.

Learn English Daily App

Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda akan disiapkan beberapa latihan yang diupdate setiap harinya. Latihan yang disiapkan seperti grammar, vocabulary, bahkan conversation. Belajar Bahasa Inggris yang paling efektif adalah dengan melatihnya setiap hari.

Aplikasi gratis untuk belajar berbicara bahasa Inggris. “Learn English Daily” berisi pelajaran yang memberikan perhatian khusus pada pelafalan bahasa Inggris dan bahasa sehari-hari.

► MENDENGARKAN:

– Mendengarkan ribuan frasa bahasa Inggris oleh penutur asli

► BERBICARA:

– Cobalah untuk mengucapkan kalimat umum setiap hari akan membantu Anda meningkatkan bahasa Inggris Anda

3. Learn English Grammar Quickly App

Learn English Grammar Quickly App

Jika Anda membutuhkan metode belajar Bahasa Inggris yang cepat karena sudah dekat waktu test maka Anda bisa mendownload aplikasi Learn English Grammar Quickly App. Aplikasi ini akan memberikan pengetahuan berupa grammar dan speaking dalam Bahasa Inggris. Setelah itu, pada lain waktu akan ada ujian seperti kuis yang harus dijawab secara cepat berdasarkan materi yang telah dipelajari.

Apa yang termasuk dalam aplikasi?

  • Suara Aktif Atau Pasif, Adjektiva, Adverbia, Artikel, Kata Kerja Bantu, Kondisional, Konjungsi, Penentu, Idiom, Sanggahan, Pendahuluan, Kata benda, Frasa, Preposisi, Pronoun, Kuantifikasi, Tag Pertanyaan, Pidato, Tenses, Verbs yang dilaporkan.
  • Banyak tes pertanyaan untuk tata bahasa
  • Banyak kuis lucu, membantu Anda rileks setelah jam kerja
  • Banyak pertanyaan tes jari
  • Banyak pertanyaan tentang tensi
  • Lebih dari 100 video ceramah

4. Learn To Speak English With Busuu

Learn To Speak English With Busuu

Aplikasi yang user friendly untuk belajar Bahasa Inggris salah satunya adalah learn to speak english with busuu. Fitur yang bisa membantu Anda adalah speaking yang paling utama. Namun, tidak hanya itu karena aplikasi ini menyediakan banyak materi seperti grammar, vocabulary, dan listening seperti Bahasa Inggris pada umumnya.

Jika Anda mengunduh aplikasi ini maka Anda tidak perlu kursus Bahasa Inggris ke tempat les dengan membayar biaya yang tidak murah pastinya. Hanya dengan mendownload aplikasi ini maka Anda bisa berlatih Bahasa Inggris setiap hari

FITUR:

★ Pelajari dasar-dasar bahasa Inggris dengan unit kosa kata & tata bahasa, dialog audio, permainan bahasa dan tes interaktif.

★ Kirim latihan latihan di mana penutur asli akan membantu Anda menyempurnakan keterampilan Anda.

★Tentukan sendiri tujuan yang dipersonalisasi untuk memastikan Anda mencapai tujuan pembelajaran Anda.

★ Personalisasi agar sesuai dengan gaya belajar Anda, memastikan Anda menjadi mahir dalam waktu sesingkat mungkin.

★ Pelajari 150 topik terpenting dan 3000 kata, pelatihan bahasa tertentu.

★ Uji pengetahuan Anda dengan kuis seru dan permainan kata untuk melihat seberapa banyak yang telah Anda pelajari.

5. Memrise App

Interface yang sederhana adalah keunggulan dari Memrise App karena membuat penggunanya nyaman dan mudah saat menggunakannya. Selain itu, aplikasi ini memiliki metode yang cukup bagus dalam memberikan pelajaran Bahasa Inggris.

Memrise App

Hal yang dilakukan terlebih dahulu adalah memahami kosa kata atau vocabulary agar mahir dalam bidang yang lain dengan mudah. Cara yang disiapkan juga cukup kreatif dan menarik untuk memudahkan penggunanya mengingat kosakata yang telah diberikan. Perkembangan Bahasa Inggris Anda juga akan disajikan oleh aplikasi ini hingga 30 tingkat pembelajaran.

Bergabunglah dengan lebih dari 45 juta orang. Selamat bersenang-senang. Pelajari bahasa fave Anda dan kesan luar biasa dari diri Anda dengan apa yang dapat Anda capai.

– Belajar dengan penduduk setempat: kami mengambil penutur asli dan menyusut ke dalam aplikasi. Teman miniatur Anda membantu Anda mempelajari frasa percakapan yang menyenangkan. Beberapa kata sumpah juga.

– Game latihan: sains kami melakukan pelatihan satu-lawan-satu dengan pikiran Anda, sementara Anda bersenang-senang dengan Speed ​​Review, Keterampilan Mendengarkan, Kata-kata Sulit dan Tinjauan Klasik.

– Tingkatkan pelafalan Anda: jadi ketika Anda mengatakan ‘beaucoup’ (banyak) Anda tidak pernah secara tidak sengaja mengatakannya ‘beau cul’ (nice ass). Rekam diri Anda dan teknologi pintar kami akan memberi tahu Anda jika Anda melakukannya dengan benar atau perlu mencoba lagi.

– Belajar di mana saja: unduh kursus Anda untuk belajar di tempat-tempat yang tidak memiliki sinyal dan tampaknya macet di tahun 80-an.

– Bangun kebiasaan yang menghibur: belajar sebanyak atau sesedikit yang Anda inginkan. Anda hanya perlu 5 menit sehari untuk meningkat. Sempurna untuk membuat istirahat toilet Anda lebih menyenangkan.

6. Duolingo App

Sebenarnya Duolingo App adalah aplikasi multibahasa namun Bahasa Inggris tidak tertinggal. Metode pembelajaran yang dilakukan juga sangat kreatif sehingga membuat belajar bahasa inggris terasa cepat dan mudah. Duolingo akan menyiapkan kosakata disetiap harinya dengan topik sesuai pilihan Anda.

Duolingo App

Jika Anda secara rutin belajar Bahasa Inggris dengan Duolingo maka Anda akan dapat berbicara lancar dan membaca bacaan Bahasa Inggris dengan sangat mudah. Aplikasi ini membantu dalam belajar Bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.

Belajar bahasa Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, Rusia, Portugis, Turki, Belanda, Irlandia, Denmark, Swedia, Ukraina, Esperanto, Polandia, Yunani, Hongaria, Norwegia, Ibrani, Wales dan Inggris.

Latih keterampilan berbicara, membaca, mendengarkan, dan menulis Anda saat bermain game! Anda akan meningkatkan keterampilan kosakata dan tata bahasa Anda dengan menjawab pertanyaan dan menyelesaikan pelajaran. Mulai dengan kata kerja dasar, frasa, dan kalimat, dan pelajari kata-kata baru setiap hari.

7. English Conversation Practice App

English Conversation Practice App

Berdasarkan namanya aplikasi ini merupakan aplikasi conversation untuk melatih speaking Anda agar lebih baik. Pada aplikasi ini akan disediakan lebih dari 200 bahan pembelajaran untuk conversation dan nantinya akan diadakan kuis. Kuis tersebut untuk mengetes sejauh mana Anda bisa memahami materi conversation yang telah diberikan.

Aplikasi ini memiliki lebih dari 200 pelajaran percakapan bahasa Inggris, yang meliputi :

– Latihan mendengarkan untuk meningkatkan pendengaran Anda

– Kuis untuk membantu Anda memahami

– Fitur praktik percakapan untuk meningkatkan kemampuan berbicara Anda

– Alat rekaman percakapan untuk melacak kemajuan Anda

8. English Listening & Speaking App

English Listening & Speaking App

Jika kelemahan Anda ada di listening dan speaking maka aplikasi ini sangat cocok untuk Anda. Pembelajaran yang dilakukan cukup menyenangkan dengan banyaknya game yang telah disiapkan untuk proses pembelajaran.

Game yang disiapkan adalah word chain game, vocabulary building game, sentence building game, dan masih banyak lagi. Tampilannya juga sederhana sehingga tidak akan membuat Anda pusing dalam belajar Bahasa Inggris.

Fitur Utama:

  • Ribuan percakapan dan cerita bahasa Inggris dengan audio dan transkrip yang lengkap;
  • Idiom umum dan kata kerja phrasal dalam percakapan sehari-hari;
  • Pembelajaran kosakata dan ujian untuk banyak topik termasuk: kata-kata yang paling sering digunakan, IELTS Academic, TOEIC, TOEFL, Kid words;
  • Esai untuk IELTS;
  • Tabel kata kerja tidak beraturan dengan audio yang didukung;
  • Pengucapan bahasa Inggris;
  • Nama dan pengucapan nama keluarga;
  • Mengenali dan mengevaluasi pelafalan Anda;
  • Ratusan tes mendengarkan yang meningkatkan kemampuan mendengarkan dan kosa kata Anda;
  • Game Membangun Kalimat Game Membangun

9. Rosetta Stone App

Rosetta Stone App

Salah satu daftar aplikasi belajar Bahasa Inggris terbaik adalah Rosetta Stone App. Aplikasi ini cocok digunakan oleh anak-anak hingga orang dewasa dalam belajar menguasai Bahasa Inggris secara cepat. Terdapat banyak vocabulary yang bisa meningkatkan kosakata Bahasa Inggris Anda yang terletak di interface yang user friendly.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah Anda bisa membuat kalimat dari satu kata yang disiapkan sehingga saat belajar Bahasa Inggris Anda dapat berimajinasi dan itu adalah hal yang menyenangkan. Selain Bahasa Inggris, aplikasi ini menyediakan banyak pembelajaran bahasa lain yaitu perancis, italia, dan 20 bahasa yang lain.

Jutaan orang telah mempelajari bahasa menggunakan Rosetta Stone, dan Anda berikutnya. Dari hari pertama, Anda akan:

  • Tetap fokus dengan rencana pembelajaran yang dipersonalisasi berdasarkan motivasi Anda.
  • Belajar bahasa secara intuitif menggunakan metode perendaman kami yang telah terbukti.
  • Sempurnakan pengucapan Anda dengan umpan balik instan.
  • Unduh pelajaran untuk melakukan semuanya secara offline.
  • Akses berbagai jenis latihan dengan fitur Extended Learning kami.
  • Sinkronkan kemajuan di semua perangkat Anda.
  • Dan tidak pernah melihat iklan.

10. ABA English App

Aplikasi ABA English memiliki keunggulan yaitu Anda bisa belajar dengan native speaker sehingga membuat keterampilan Bahasa Inggris Anda semakin bagus. Selain itu, aplikasi terbaik ini memiliki sistem pembelajaran yang kreatif dan terkesan unik yaitu dengan menonton film-film berbahasa Inggris sehingga sangat menarik.

ABA English App

ABA English memiliki tingkat level untuk setiap penggunanya yang terdiri dari 6 level. Jika disusun dari yang paling rendah yaitu beginners, lower intermediate, intermediate, upper intermediate. Advanced, dan business. Tes di awal akan menentukan dimana level Anda berada, menarik kan belajar dengan ABA English App?

Unduh aplikasi dan belajar bahasa Inggris dengan kursus bahasa Inggris terlengkap yang tersedia: guru privat online, 6 level pembelajaran dan 144 unit yang mencakup semua yang Anda butuhkan untuk mempelajari bahasa: berbicara / percakapan, menulis, belajar, kosakata, membaca, tata bahasa dan lebih banyak lagi untuk memungkinkan Anda menguasai bahasa.

11. Voxy App

Aplikasi selanjutnya adalah Foxy App. Aplikasi ini memberikan keleluasaan pada Anda untuk memilih untuk apakah tujuan Anda belajar Bahasa Inggris? Materi yang diberikan akan terlebih dahulu disesuaikan dengan tujuan dan juga minat Anda.

Jika Anda ingin mengetahui perkembangan kemampuan setelah belajar Bahasa Inggris , maka disediakan tutor untuk memberikan feedback tersebut. Jadi aplikasi ini cocok untuk Anda yang baru atau sudah lama belajar Bahasa Inggris.

Voxy adalah aplikasi pembelajaran bahasa pribadi pertama di dunia yang beradaptasi dengan kebutuhan belajar unik siswa dan karyawan secara real-time. Bergabunglah dengan lebih dari 3 juta pelajar di lebih dari 21 negara dan temukan bagaimana metodologi yang efisien dan teknologi canggih akan mengubah cara Anda belajar bahasa Inggris.

Bekerja dengan klien berbahasa Inggris? Mempersiapkan TOEFL? Berpergian segera? Voxy berfungsi di komputer dan ponsel cerdas Anda. Kursus Anda dapat disinkronkan pada semua perangkat

12. Basic English For Beginners App

Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik untuk pemula yaitu dengan pilihan Very Berry Easy. Anda akan belajar Bahasa Inggris dengan sangat mudah, sederhana, menyenangkan, dan cepat. Saat Anda sudah menguasai banyak Bahasa Inggris maka aplikasi ini akan memberikan Anda ujian atau kuis untuk melihat kemampuan Anda.

Langkah Belajar dengan Aplikasi ini:

1. Dengarkan file audio pendek

2. Pelajari kosakata

3. Berlatihlah mengucapkan kalimat

4. Ikuti kuis untuk memahami

5. Dengarkan file audio lagi dan baca panjang

Okey… Anda sudah melihat banyak rekomendasi aplikasi belajar Bahasa Inggris yang kami tawarkan, manakah yang sesuai dengan kebutuhan dan tujuan Anda? Pilihlah salah satu atau beberapa untuk meningkatkan kemampuan berbahasa inggris Anda, selamat belajar…

Baca juga: 15 aplikasi perekam layar smartphone android

No Comments

Leave a Comment